Selasa, 23 April 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi Pimpin Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Susulan Anggota Polri Tahun 2019.

Rabu, 10 April 2019 | 17:52:47 WIB wib Dibaca: 1261 Pengunjung
Kapolda Jambi Pimpin Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Susulan Anggota Polri Tahun 2019. 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada Hari ini, Rabu

(10/04/2019)Pihak Kepolisian Daerah(Polda)  Jambi,Dalam Hal ini  Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi,Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH berkesempatan  menghadiri,
Sekaligus meminpin dan menyaksikan Langsung   kegiatan Pembacaan sumpah dan penandatanganan Fakta Integritas Susulan Penerimaan Terpadu Personil  Anggota Polri Tahun  2019 pada Polda Jambi.

Dimana Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH menghadiri kegiatan Pembacaan sumpah dan penandatanganan Fakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2019 Pada  Polda Jambi tersebut dilaksanakan Bertempat  di Gedung GOR SPN Jambi.

Selain Kapolda Jambi,Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Para Pejabat Utama(PJU) Polda Jambi,Para Panitia penerimaan terpadu anggota Polri, Para pengawas Internal dan Eksternal,Serta 
Para Orang tua dan para calon seleksi penerimaan terpadu Susulan  Anggota Polri Tahun  2019.

Adapun arahan Kapolda Jambi,Pada Kegiatan tersebut adalah,Acara ini dilaksanakan, adalah  sebagai bentuk komitmen Polri untuk mewujudkan sistem penerimaan Polri yang Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis Serta Clean and Clear, dimana Tujuan nya adalah  Untuk Mendapatkan Calon-calon  Anggota Polri yg unggul dan berkualitas,Ucap Irjen Pol Muchlis.

Dimana Polda Jambi berdasarkan Dipa RKA-KL Tahun 2019 akan turut  menerima calon Taruna Akpol sebanyak 8 orang, Bintara tugas Umum sebanyak 130 orang, Bintara Brimob sebanyak 15 orang, sedangkan Bintara Polair, Bintara kompetensi khusus dan Tamtama Polair jumlah yg akan diterima masih menunggu Keputusan dan juga petunjuk dari panitia pusat,Lanjut Irjen Pol Muchlis.

Kapolda Jambi,Irjen Pol Muchlis, juga turut  mengajak dan berpesan Kepada seluruh Orang Tua dan peserta seleksi untuk tidak percaya dengan Janji-janji
dari Para Oknum yang tidak bertanggung jawab yang mana Dapat  menjanjikan kelulusan dalam proses seleksi dengan imbalan uang, Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH juga turut  menjamin,Bahwa Pada proses seleksi di Polda Jambi tidak dipungut biaya Sepeserpun  dan bebas dari segala Bentuk  KKN,Tegas Irjen Pol Muchlis.

Ketika Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi,  menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah  merupakan langkah awal dari proses penerimaan Calon Anggota  Polri yang Bersih Clean and Clear,Jelas Kabid Humas Polda Jambi,Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top