Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi Pimpin Langsung Upacara Larung Bunga Di Pos Marnit Angso Duo Ditpolairud Polda Jambi Dalam Perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-73

Selasa, 02 Juli 2019 | 20:03:17 WIB wib Dibaca: 1276 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi dalam memeringati  HUT, Bhayangkara Polri ke 73 tahun 2019, selain melakukan kegiatan  ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satriya Bhakti yang terletak di Kawasan Thehok Kota Jambi, Kepolisian Daerah Polda Jambi, juga turut melaksanakan Rangkaian kegiatan Larung bunga, dimana Kegiatan nya dilaksanakan bertempat pada tepian Sungai Batanghari,lebih tepat nya lagi, di Dermaga Marnit  Ditpolairud Polda Jambi, Hari ini, Selasa
(02/07/2019)

Dalam kata sambutannya Kapolda Jambi,Irjen Pol.Drs Muchlis,AS.MH,
menjelaskan bahwa  Kenapa ada didua tempat tersebut dilaksanakan Kegiatan HUT Bhayangkara Polri yang Ke-73 Tahun 2019 ini, Dikarenakan Para  pejuang terdahulu kita, tidak hanya melakukan pertempuran di darat saja, Akan Tetapi ada juga yang melakukan Pertempuran di wilayah laut dan perairan,” ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis.

Dan Menurut Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, hal tersebut dilakukan adalah dalam rangka menanam jiwa-jiwa para pejuang untuk generasi muda atau penerus, dimana para pejuang telah berkorban jiwa raga dan harta bendanya untuk meraih kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Sekarang kita berikut Seluruh generasi muda,harus dapat  mengisi kemerdekaan, serta juga harus, mengambil Nilah-nilai yang diwariskan oleh para pejuang kita. Semangat juang yang luar biasa ketekunan, kejujuran itu yang harus kita ambil dari mereka,Jelas Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Dan Dalam kegiatan Di dua tempat tersebut juga,Selain Kapolda Jambi,Irjen Pol Drs.Muchlis.AS.MH,
kegiatan itu juga turut   diikuti oleh Wakapolda Jambi  Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH. MM, Dirpolairud Polda Jambi,Kombes Pol Fauzi Bakti, dan seluruh pejabat utama Polda Jambi lain nya, dengan diikuti Oleh Ratusan Anggota Personel Polda Jambi, dan turut  Dihadiri juga Oleh Ketua Bhayangkari Daerah jambi Ny Ning Muchlis, Wakil Ketua Bhayangkari berikut Anggota dan  Pengurus Bhayangkari daerah jambi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top