Minggu, 19 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Kapolda Jambi Pimpin Langsung Sertijab Dirreskrimsus Polda Jambi

Kamis, 15 November 2018 | 10:42:24 WIB wib Dibaca: 252 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pada Pagi Hari ini Bertempat di lantai Empat Gedung Utama Mapolda Jambi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Kamis (15/11/2018)  menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Dimana Yang Bertindak sebagai inspektur upacara pada Acara Sertijab Dirreskrimsus Polda Jambi Tersebut  adalah Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH.

Sertijab ini turut juga dihadiri oleh, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hari Nartanto,Serta Para  pejabat utama Polda Jambi, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis  beserta anggota, dan Dihadiri Juga oleh  para pamen, pama, bintara, serta ASN  Polda Jambi.

Adapun pejabat yang mengikuti Sertijab tersebut adalah Kombes Pol I Komang Sandi Arsana, SIk, MH dengan Kombes Pol Daniel Yudo Ruhoro, yang mana  Kombes Pol I Komang Sandi Arsana, SIk, MH digantikan oleh Kombes Pol Daniel Yudo Ruhoro yang sebelumnya menjabat Ditreskrimsus Polda NTT.

Dimana Kombes Pol Daniel Yudo Ruhoro adalah Seorang  Perwira lulusan Akpol pada  tahun 1991 Beliau kelahiran Banyuwangi yang mengawali dinas pertamanya sebagai Pamapta Polres Donggala Sulawesi Tengah hingga jabatan Kanit Bag Reserse Polda Sulteng pada  tahun 2002.

Kemudian di tahun 2005  Kombes Pol Daniel Yudo Ruhoro menjabat sebagai Wakapolres Garut Polda Jabar, Kapolres Ngada Polda NTT di tahun 2011 dan Kapolres Belu Polda NTT di tahun 2013 Dan Sekarang Kombes Pol Daniel Yudo Ruhoro Dipercayakan Menjabat Sebagai Dirreskrimsus Polda Jambi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top