Minggu, 25 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Advetorial

KAPOLDA JAMBI PIMPIN APEL OPERASI KESELAMATAN 2018

Jumat, 02 Maret 2018 | 16:13:53 WIB wib Dibaca: 311 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi pada pagi ini, Jumat (2/3/2018), melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan tahun 2018. Apel berlangsung di lapangan Mapolresta Jambi, dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS.

Dalam amanatnya Muchlis menyampaikan, Operasi Keselamatan ini bertujuan untuk meningkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya. Kemudian, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Selanjutnya, menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas. Terakhir, terwujudnya situasi kamseltibcarlantas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sara pendukung kegiatan lainnya, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan," ujar Muchlis.

Selain personel kepolisian, apel gelar pasukan Operasi Keselamatan tahun 2018 Polda Jambi juga diikuti personel TNI dan Dinas Perhubungan. Apel juga diikuti pejabat utama Polda Jambi dan tamu undangan lainnya.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top