Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

KAPOLDA JAMBI PIMPIN APEL BERSAMA DI KOREM 042/GAPU

Selasa, 16 Januari 2018 | 11:03:12 WIB wib Dibaca: 680 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Selasa pagi (16/01/2017) Kapolda jambi Brigjen Pol Muchlis AS memimpin Apel bersama TNI-Polri di lapangan balai prajurit Korem 042/Garuda putih.

Saat memimpin apel itu, orang nomor satu di provinsi dan juga putra daerah asal jambi ini mengatakan, bahwa apel bersama tersebut merupakan wujud kebersamaan dan berkesinambungan. 

"TNI dan Polri harus tetap solid bersama, saling memberi, menerima dan mengasihi. Bila TNI sakit, Polri juga sakit. Begitu juga sebaliknya,” Ujar kapolda.

Usai menggelar apel beraama didampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal, kapolda menyebuti dibutuhkan kesadaran bersama agar negara tetap utuh. Disamping itu, untuk mengantisipasi perpecahan, TNI-Polri dan masyarakat juga harus bersatu dan bahu membahu dalam menjaga keamanan khususnya di provinsi jambi ini tetap kondusif.

Kapolda berharap, hubungan TNI-Polri semakin intens terutama ditingkat terkecil. "Jangan hanya ditingkat atas hubungan baik, tapi tingkat terkecil, mulai dari babinsa dan babinkamtibmas, kapolsek dan danramil hingga kapolres dan dandim,” pinta kapolda.

Dengan kegiatan apel bersama ini disambut baik  Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal.

" Ini suatu silaturahmi yang baik, hormat menghormati dan saling harga menghargai, intinya sinergitas lahir batin,” ujarnya.(Dar)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top