Selasa, 23 April 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Forum Group Discusion(FGD) Polda Jambi Tentang Pemilu

Selasa, 09 April 2019 | 22:03:12 WIB wib Dibaca: 54 Pengunjung
Kapolda Jambi Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Forum Group Discusion(FGD) Polda Jambi Tentang Pemilu.

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pihak Kepolisian Daerah(Polda) Jambi, melalui Direktorat Intelkam
(Dit Intelkam) Polda Jambi,Pada Hari ini, Selasa
(09/04/2019) menggelar Kegiatan Acara Forum Group Discusion(FGD) tentang Pemilu, yang dilaksanakan Bertempat Di  Odua Weston Hotel Jambi, yang Dihadiri Oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, MH Sekaligus  langsung menjadi Narasuber pada Kegiatan Acara tersebut.

Usai menyanyikan lagu indonesia raya dan berdoa, Moderator Acara Alfarisi kemudian mempersilahkan Ketua KOPIPEDE Jambi  Bahren untuk menyampaikan Paparan langsung  tentang politik. Selanjutnya Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH juga turut  dipersilahkan untuk melakukan Pemaparan.

Dalam Kegiatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH  menyampaikan bahwa Polri khususnya Polda Jambi adalah  berfungsi sebagai Cooling System yang menimimalisir gesekan antara kelompok politik dan kelompok Masyarakat.

Dimana Polri menegakkan Hukum guna untuk  menjaga Demokrasi agar tetap pada jalurnya dengan tujuan mencapai Pemilu Serentak Tahun 2019 yang Aman,Damai,Sejuk  dan kondusif, Ucap  Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH juga menyebutkan, Bahwa Langkah dan upaya Polda Jambi dalam Meminimalisir Gangguan kamtibmas dengan cara  melokalisir TPS yang  berdekatan, Guna  untuk memudahkan pengawasan dan pengamanan terhadap Daerah dengan jumlah TPS yang banyak, diharapkan dapat membantu lancarnya pelaksanaan Pesta Demokrasi yang akan segera dilakanakan pada 17 April mendatang.

Dalam Kegiatan Acara ini selain Kapolda Jambi Irjen Pol Drs,Muchlis,AS.MH,turut  Hadir Juga Dirlantas Polda Jambi,Kombes Pol Drs,Juni,SH.MH, Dirreskrimum Polda Jambi,AKBP Edi Faryadi, Dirintelkam Polda Jambi,Kombes Pol Lilik Afriyanto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, dan  Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi  Jambi, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Ketua KPPDI Nasional Indonesia, Dekan Fakultas Hukum Universitas  Jambi, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi  Jambi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi  Jambi, Ketua KOPIPEDE Jambi dan Ketua MUI Provinsi  Jambi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top