Selasa, 23 April 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Advetorial

KAPOLDA JAMBI LEPAS RATUSAN PERSONEL BKO UNTUK PENGAMANAN ASIAN GAMES 2018

Senin, 13 Agustus 2018 | 11:10:06 WIB wib Dibaca: 250 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS MH, Senin(13/8/2018) Pagi Sekira Pukul 07.00 Wib, Melepas  keberangkatan Ratusan Personil BKO Polda Jambi yang Tergabung dalam Satgas Pengamanan Asian Games 2018 Di Lapangan utama mapolda Jambi.

Hadir Dalam Pelepasan Pasukan BKO ini Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH. MM, Dan Para Pejabat Utama Polda Jambi.

Adapun personil Yang Diberangkatkan Tersebut berjumlah 139 Personel, dengan rincian 123 Orang Personel dari Pasukan Sat Brimob Polda Jambi, 11 orang Personil Dari Dit Lantas polda Jambi dan 5 Orang Personil dari K9 Dit Sabhara Polda Jambi.

Dalam Arahannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH Berpesan selamat Jalan Dan Selamat Bertugas Kepada Seluruh Personil Yang Tergabung Dalam Satgas 
Pengamanan Asian Games 2018.

"Cek Kembali Seluruh Personel Dan Segala Perlengkapan Yang Akan Di Gunakan Selama Melaksanakan Tugas BKO Di Sana,"Ungkap Kapolda Muchlis.

Muchlis Juga Meminta, Dalam Pelaksanaan Tugas Personil Selalu Bertindak Mengikuti Prosedur Hukum Yang Berlaku, Baik Dalam Perkap Maupun SOP Yang Berlaku. 

"Jaga Nama Baik Kesatuan k
Khususnya Polda Jambi di Tempat Di Mana Kalian Di Tugaskan Selama Kalian Melaksanakan Tugas BKO ini" Tutup Kapolda Irjen Pol Muchlis.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top