Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi Kunjungi Rumah Tahanan Polda Jambi, Dalam Momentum Hari Raya Idul Adha 1440 H

Minggu, 11 Agustus 2019 | 21:23:05 WIB wib Dibaca: 43 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi,Hari ini Minggu(11/08/2019) seusai melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha  sekira pada pukul 08.15 Wib. Momen Hari raya Idul Adha 1440 H, ini adalah merupakan momen untuk berkurban bagi Umat Muslim yang mampu.

Dalam kesempatan Hari Raya Idul Adha pada kali ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, berkesempatan mengunjungi Para Warga Binaan yang berada di Rumah Tahanan Mapolda Jambi

Dalam Kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH turut, didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar SH.MM, dan Ketua Bhayangkari Ny Ning Muchlis, berikut Para  Pengurus Bhayangkari daerah Jambi, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bakti, Direskrimum Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Fariyadi, serta Para  Pejabat Utama Polda Jambi lain nya.

Tampak dalam kesempatan ini kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, turut  berbagi dengan Para  Warga binaan dengan memberikan makan Sarapan pagi.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi  Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, melalui Kabid Humas  Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan, bahwa  Kapolda jambi bersama Wakapolda jambi, setelah usai melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha bersama, langsung  mengunjungi Rumah tahanan Mapolda jambi, dalam rangka untuk berbagi dengan Warga Binaan dalam Perayaan  Hari Raya Idul Adha 1440 H, Tahun 2019, Tutup Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top