Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah - Olahraga

KAPOLDA JAMBI IKUT GOWES ZABAK BHAYANGKARA BERSEPEDA 2018

Minggu, 08 April 2018 | 21:04:01 WIB wib Dibaca: 860 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, TANJABTIMUR - Kapolda jambi Brigjen Pol Muchlis As bersama para pejabat utama Mapolda jambi, Minggu (08/04/2018) pagi mengikuti kegiata Gowes Zabak Bhayangkara 2018, Kegiatan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 ini di gelar Polres Tanjung jabung timur.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH, SIk, mengatakan, Pada kesempatan acara Zabak bhayangkara tersebut Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis As M.H juga menyempatkan diri untuk mengunjungi dan silaturahmi ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri dan juga mengunjungi Masjid Darrurohman yang berada di Dusun Talang Rimbo Rt.06 Kel. Parit Culum. II Kec. Muara Sabak Barat.

"Selain bersepeda, Kapolda jambi juga melakukan beberapa kegiatan Bhakti sosial di Kabupaten Tanjung Jabung Timur," pungkas kuswahyudi.

Pantauan di lapangan, anak-anak di Sekolah Luar Biasa tersebut, terlihat senang akan kehadiran Bapak Kapolda Jambi, bahkan mereka telah menyiapkan lukisan bergambar Kapolda Jambi sebagai kenang-kenangan.

"Setelah selesai silaturahmi dan  mengunjungi SLB Negeri, Kapolda Jambi turut serta juga mampir di Masjid Darrurohman Dusun Talang Rimbo Rt.06 Kel. Parit Culum. II Kec. Muara Sabak Barat, disana Kapolda Jambi beserta rombongan memberikan bantuan/wakaf material untuk pembangunan Mesjid"tukas Kabid humas.

Kegiatan Zabak Bhayangkara Bersepeda 2018 ini menarik antusias ratusan peseta, setidaknya ada sebanyak 700 orang peserta dari berbagai komunitas sepeda dari beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top