Sabtu, 24 Agustus 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi Hadiri Peresmian Dan Pembukaa Transmart Jambi

Sabtu, 18 Mei 2019 | 13:00:55 WIB wib Dibaca: 421 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH menghadiri Langsung,acara peresmian dan Pembukaan  Transmart Jambi,Pada Hari  Jumat (17/05/2019).

Dimana dalam peresmian Transmart tersebut Kapolda Jambi, Turut Hadir juga Bersama Walikota Jambi H. Syarif Fasha, Serta Turut Hadir Pula Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian.

dalam Kata Sambutan Serta arahan nya,Walikota Jambi,H.Syarif Fasyah berharap,dengan  peresmian Transmart Jambi ini,akan dapat membawa hal yang Sangat positif bagi seluruh  Masyarakat Kota Jambi. 

Karena Pada Hari ini kami meresmikannya harapan kami bahwa dengan hadirnya Transmart Jambi ini membawa dampak positif bagi masyarakat Kota Jambi, serta untuk Di jadikan suatu kebanggaan bagi  masyarakat Kota Jambi bahwa di Kota Jambi sudah ada Transmart, Ucap Fasyah.

Selain itu Fasha juga mengatakan berdirinya Transmart di Kota Jambi ini, juga akan turut  berdampak pada lapangan pekerjaan.” Selain itu juga dampak positif nya juga dengan terserapnya ribuan tenaga kerja yang itu adalah warga lokal Kota Jambi yang ikut bekerja bersama dengan Transmart ini papar Syarif Fasyah.

Walikota Jambi, H.Syarif Fasyah, juga menghimbau kepada seluruh  Masyarakat Kota Jambi agar bersama-sama kita dapat menjaga Transmart ,karena ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi warga Kota Jambi.

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang pertama kiranya mari kita bersama-sama menjaga Transmart ini yang menjadi suatu kebanggaan kita, himbau Syarif Fasyah.

Syarif Fasha juga menyampaikan kepada masyarakat Kota Jambi, dengan  beroperasinya Transmart ini, dalam waktu satu bulan akan ada kemacetan dan agar harap dimaklumi bersama.

Mungkin dengan beroperasinya Transmart ini, akan terjadi kemacetan tapi paling tidak nanti pihak Transmart juga sudah menyampaikan permohonan maaf mungkin dalam waktu satu bulan ini akan ada kemacetan mohon dimaklumi tetapi intinya adalah pihak Transmart ingin memberikan hiburan dan juga sesuatu yang lebih untuk masyarakat Kota Jambi,Jelas Sayarif Fasyah.

Dan ini juga akan menambah PAD murni Kota Jambi karena disini ada puluhan restoran, dan permainan oleh karena itu kami harus memberikan kepastian hukum dan juga hal – hal yang lain dan kami lindungi keberadaan Transmart ini, ” lanjutnya.

Demikian kepada Transmart kami ucapkan terimakasih selamat dan sukses semoga Transmart Jambi menjadi kebanggaan kami di Kota Jambi ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jambi Syarif Fasha beserta Kapolda Jambi dan rombongan menyempatkan untuk meninjau sarana yang ada di Transmart Jambi.

Untuk diketahui berdirinya Transmart di Kota Jambi merupakan Transmart yang ke 130 se- Indonesia(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top