Kamis, 18 Juli 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Politik Praktis

KAPOLDA JAMBI HADIRI DIALOG PEMILUKADA BERADAB DI KERINCI

Rabu, 28 Maret 2018 | 18:01:59 WIB wib Dibaca: 250 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS, Rabu (28/03/2018) menghadiri dialog beradab dalam rangka Pilkada Kabupaten Kerinci, dialog yang dilaksanakan di Aula Hotel Arafah Kota Sungai Penuh itu mengusung Tema "Besamo membangun Jambi melalui Pemilukada yang beradab".

Dalam kesempatan ini, Kapolda Brigjen Pol drs mukhlis, As juga menyampaikan serta meminta masyarakat Kerinci dalam menghadapi pilkada agar tetap menjaga kedamaian dan kerukunan selama pelaksanaan berlangsung dan menekankan agar tidak mudah terprovokasi oleh isu dan berita hoax yang tersebar melalui media sosial.

"Dengan kita menggunakan Slogan siap kalah siap menang dalam pelaksanaan pilkada dirubah menjadi siap dipilih dan siap tidak dipilih. Sehingga ketika Bupati Kerinci sudah terpilih tidak ada yang merasa kalah dan saling menjatuhkan,"ungkapnya melalui rilis Humas Polda Jambi.

Muchlis menyebut, Setiap ada suatu permasalahan yang terjadi dalam tahapan pilkada agar dapat dan segera diselesaikan sesuai prosedur yang ada.

"Dan perangkat pilkada serentak dapat juga melaksanakan tugasnya secara profesional dan tidak memihak kepada salah satu paslon,"sambungnya.

Turut hadir dalam kesempatan acara tersebut, Dir Pamobvit, Dir Krimum dan juga Kasat Brimob,serta Kasubdit Politik dit Intelkam polda jambi, terlihat juga Panwaslu Kab Kerinci, KPU Kab Kerinci, serta Perwakilan Parpol serta para tim Sukses paslon, LSM penggiat pilkada damai, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kab. Kerinci.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top