Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi Gelar Vicon Bersama Para Kapolres,Guna Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak 2019

Jumat, 12 April 2019 | 21:32:28 WIB wib Dibaca: 103 Pengunjung
Kapolda Jambi Gelar Vicon Bersama Para Kapolres,Guna Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak 2019.

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah(Polda) Jambi,Pada Hari ini, Jumat
(12/04/2019) Dalam rangka mengecek langsung  kesiapan pengamanan pada  Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun  2019, Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda)  Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS,MH menggelar kegiatan Acara Video Conference(Vicon) dengan Para Kapolres dan Kapolresta Jajaran Polda Jambi.

Dimana Kegiatan Video Conference ini juga, turut serta diikuti oleh Wakapolda Jambi,Brigjen Pol Drs,Ahmad Haydar,SH.MM serta Dikuti juga Oleh Dirpolairud Polda Jambi,Kombes Pol Fauzi Bakti,dan Para Pejabat Utama Polda Jambi lain nya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jambi,Irjen Pol Drs,Muchlis,AS.MH turut Mengingatkan  kembali Serta  menegaskan kepada seluruh  Jajarannya untuk Selalu Dapat  mempersiapkan dengan baik dan cermat, Perihal  pengamanan pada  Pelaksanaan Proses Pemilu Serentak Tahun 2019 ini,  agar dapat  berjalan dengan Aman,Damai dan Sejuk, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Selain Kapolda Jambi, Karo Ops dan Dir Intelkam Polda Jambi juga turut  memberikan arahan kepada para Kapolres dan Kapolresta pada  Jajaran Polda Jambi terkait pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini.

Ketika Dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi,turut menyampaikan bahwa Kegiatan Video Conference ini dilaksanakan, adalah dalam rangka Untuk Berkoordinasi tentang  Pengamanan Pemilu Serentak Tahun  2019 di Propinsi Jambi, Tutup Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top