Senin, 17 Desember 2018 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Kapolda Jambi Buka Acara Sosialisasi Perkap Pakaian Dinas Di Lingkup Polri

Selasa, 06 November 2018 | 10:26:48 WIB wib Dibaca: 1505 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Pada Pagi Hari ini Selasa (06/11/2018) Sekira pada pukul 08.00 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis,AS.MH, Berkesempatan menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Peraturan Kapolri (Perkap) tentang pengaturan Pakaian Dinas Pegawai Negeri Pada Lingkup Polri,yang mana pelaksanaan Kegiatan tersebut  di laksanakan Bertempat di Aula Lt. 4 gedung Mapolda Jambi.

Turut Hadir dalam acara Kegiatan Sosialisasi ini Kapusjarah Polri, Brigjen Pol Drs. Istu Hari Winarto, S.H., M.M. Karo Sunluhkum Divkum Polri, Brigjen Pol Dr. Drs. Agung Makbul, S.H., M.H. Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar, S.H. M.M., Irwasda Polda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kasubbagrenmin Polda, Kabag Sumda dan Kasi Propam dalam lingkup  Jajaran Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH dalam arahannya menyampaikan Salah satu tujuan ketentuan pakaian dinas yaitu untuk menunjukkan identitas kita sebagai pegawai negeri pada lingkup Polri dengan keseragaman dalam bentuk, warna, atribut maupun penggunaannya.

Pemberian pemahaman serta aturan dan batasan terhadap setiap anggota Polri dalam berprilaku baik berpenampilan maupun ucapan juga diperlukan dalam menjalankan tugas.

Irjen Pol Muchlis juga berharap para peserta Kegiatan ini dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini degan sungguh-sungguh, sehingga tidak ada lagi kesalahan ataupun pelanggaran dalam penggunaan pakaian dinas,Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top