Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi Beserta Wakapolda Jambi Ikuti Pengajian Rutin Dan Dzikir Serta Doa Bersama Di Masjid Mapolda Jambi

Kamis, 11 April 2019 | 22:07:45 WIB wib Dibaca: 81 Pengunjung
Kapolda Jambi Beserta Wakapolda Jambi Ikuti Pengajian Rutin Dan Dzikir Serta Doa Bersama Di Masjid Mapolda Jambi.

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pihak Kepolisian Daerah Polda Jambi, Pada Hari ini,Kamis

(11/04/2019) Seperti biasa pada  setiap Satu Minggu sekali, Polda Jambi melalui Subbag Watpers Biro SDM Polda Jambi menggelar kegiatan keagamaan Rutin yang dilaksanakan Di Masjid Al-Ikhlas Mapolda Jambi.

Dimana Seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Para  personil Polda Jambi melaksanakan pengajian Rutin Bersama Beserta Dzikir dan Doa  bersama.

Sejumlah personel Polda Jambi Turut Serta  berkumpul bersama Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH, Beserta Wakil Kepala Kepolisian Daerah(Wakapolda) Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar,SH.MM dan  Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto, Dirlantas Polda Jambi,Kombes Pol Drs,Juni.SH.MH,Dir Resnarkoba Polda Jambi,Kombes Pol Eka Wahyudianta, dan Para  Pejabat Utama Polda Jambi lain nya, Beserta  Para Aparatur Sipil Negara(ASN) Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, yang juga ikut dalam pengajian,Dzikir dan Doa Bersama tersebut  mengatakan, bahwa  kegiatan Rutin ni memang terus dilakukan, tidak hanya bagi para personil yang beragama islam Namun juga personil yang beragama lain juga melaksanakan nya.

Dimana Kegiatan ini dilaksanakan Rutin pada setiap minggu nya, yang mana Kegiatan ini Dilaksanakan agar seluruh Para Personil Polda Jambi,  memiliki Akhlak yang luhur dan hati yang bersih, sehingga bisa bekerja lebih Profesional,Tutup  Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top