Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi Beserta Wakapolda Jambi Dan Kapolresta Jambi Pantau Langsung Tes Kesamaptaan Jasmani Untuk Calon Taruna Akpol

Jumat, 26 April 2019 | 21:49:09 WIB wib Dibaca: 1271 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada Hari ini, Jum'at (26/04/2019) Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Sekira pada Pukul 06.30 Wib,menggelar Kegiatan Proses Penerimaan Polri yang Transparan,dimana dalam hal tersebut Pihak Kepolisian Daerah Polda Jambi sudah mulai melaksanakan penerimaan calon anggota Polri, yang pada hari ini adalah Tahap seleksi Kesamaptaan Jasmani.

Dimana Kegiatan Tahapan  Kesamaptaan Jasmani pada kali ini dilaksanakan di Lapangan Koni Jambi,pada kali ini yang melaksanakan Test penerimaan untuk Calon Taruna  Anggota Polri.

Tampak terlihat Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis.AS.MH yang langsung Turun memantau Proses pada seleksi ini,Selain Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH turut juga Hadir  Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar. SH.MM, Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Hari Nartanto,
Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian,serta Para Pejabat Utama Polda Jambi lain nya.

Ketika Dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Mengatakan,bahwa Kapolda Jambi yang turut Didampingi Oleh  Wakapolda Jambi dan Kapolresta Jambi Beserta Pejabat Utama Polda Jambi,  melaksanakan pemantauan langsung Proses pada Seleksi penerimaan calon anggota Polri yang pada hari ini untuk  seleksi penerimaan Calon Taruna Akpol, Ucap Kombes Pol Kuswahyudi.

Pemantauan ini dilaksanakan adalah bertujuan untuk memberikan pengawasan langsung kepada para peserta dan Panitia bahwa penerimaan ini harus dilaksanakan Secara Transparan tidak boleh ditutup-tutupi, dimana Para  peserta bisa melihat hasil Testnya, apabila ada selisih Nilai bisa ditanyakan kepada Para Panitia, jadi penerimaan ini merupakan penerimaan yang terbuka hasil test bisa dilihat langsung tanpa ditutup-tutupi. terang Kabid Humas Polda Jambi,Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top