Selasa, 15 Oktober 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi,Beserta Seluruh Jajaran Polda Jambi Beserta Bhayangkari Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H, Kepada Seluruh Umat Muslim

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 13:47:35 WIB wib Dibaca: 1401 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Sehari Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Tahun 2019, Kepolisian Daerah Polda Jambi, Melalui Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, turut Menyampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H, Tahun 2019 Kepada Seluruh Umat Muslim.

Ketika Dikonfirmasi,Hari ini, Sabtu
(10/08/2019) Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH mengatakan, Bahwa Kami dari Kepolisian Daerah Polda Jambi, beserta seluruh Jajaran Polda Jambi dan Bhayangkari, mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H TAHUN 2019, MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, Kepada Seluruh Umat Muslim yang ada, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Dimana Hari Raya Idul Adha ini, mengingatkan kita Umat Muslim, kepada sosok Nabi Ibrahim dan keluarganya, 
disaat jutaan umat muslim sedang bergegas menyelesaikan prosesi Ibadah haji, kita di tanah air perlu merenung sejenak, tentang  pelajaran-pelajaran yang telah dititipkan Oleh  Allah SWT, kepada kita melalui kisah Nabi Ibrahim dan keluarganya, yang mana Nabi Ibrahim ini, merupakan teladan pengorbanan yang tulus kepada Allah SWT, jelas Irjen Pol Muchlis.

Yang mana Nabi Ibrahim, telah mengajarkan kepada kita semuah, bahwa seorang mukmin harus sepenuhnya hidup untuk sebuah cita-cita yang tinggi. Nabi Ibrahim mengajarkan kita bahwa obsesi berupa rela berkorban dan mencapai cita-cita hidup sepenuhnya harus selalu diukur dengan keridhoan dan kecintaan kepada Allah SWT.

Dengan Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H ini, merupakan suatu momentum bagi umat Muslim, untuk saling berbagi antara sesama hamba Allah, dengan menjalankan segala yang diperintahkan penuh dengan kesabaran dan keikhlasan, serta sebagai wujud pengorbanan seorang hamba kepada sang Pencipta-Nya, sambung Irjen Pol Muchlis.

Kapolda Jambi Irjen Pol  Drs Muchlis.AS.MH juga turut menambahkan,bahwa Hari raya Idul Adha banyak mengajarkan kita, tentang  kecintaan kepada Allah SWT dan memberikan pembelajaran untuk bisa berbagi antar sesama umat.

Selain itu, Irjen Pol Muchlis, juga turut mengajak, seluruh Masyarakat Provinsi Jambi, untuk dapat  mendo'akan seluruh Masyarakat Provinsi Jambi, yang sedang melaksanakan Ibadah haji di Tanah Suci agar dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan semogah menjadi Haji dan Hajah yang mabrur. Aamiin.

Untuk itu saya selaku Kapolda Jambi, sekali lagi menyampaikan Ucapan Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, semoga semangat berkurban ini akan senantiasa terpatri dalam sanubari setiap insan yang selalu mengharapkan ridho dari Allah SWT. Mohon maaf lahir dan bathin, Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top