Minggu, 25 Agustus 2019 |
FokusJambi

Kapolda Jambi, Beserta Danrem 042/Gapu, Gubernur Jambi Dan Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi, Pantau Harga Kebutuhan Bahan Pokok Dan Pangan

Senin, 03 Juni 2019 | 02:37:54 WIB wib Dibaca: 2732 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pada Hari ini, Minggu

(02/06/2019) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)
Jambi, Irjen Pol Drs,Muchlis,A.S.M.H,Sekira Pada pukul 07.00 Wib, melaksanakan Kegiatan  Pemantauan Langsung terkait dengan  Ketersediaan dan Sekaligus Mengecek Harga Bahan Pangan dan Harga Bahan Pokok, yang Sangat Diperlukan sekali, dalam Rangka Menjelang Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, Pada Pasar Angso Duo, dan Pasar-pasar Traditional lainnya yang ada di Dalam Kota Jambi ini.

Tampak turut Hadir dalam kegiatan  Pemantuan ketersedian Bahan  pangan di pasar Traditional yang ada Di dalam Kota Jambi, adalah Gubernur Jambi H. Fahrori Umar, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elfis Rudi, Dir Reskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Thein Tabero, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kabid Propam Polda jambi,AKBP Julian Muntaha, Serta  Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, beserta Tim Satgas Pangan  dari Disperindag  Propinsi Jambi.

Ketika Diwawancarai Awak Media,Kapolda Jambi,Irjen Pol Drs,Muchlis,A.S.M. mengatakan bahwa Kegiatan  Pemantauan terhadap  Ketersediaan Bahan Pokok, Beserta Harga Pangan Dan Juga Harga Bahan Pokok ini dilakukan, dalam Rangka untuk memastikan  ketersedian Stok, untuk Kebutuhan Masyarakat menjelang Peringatan Hari Raya Idul Fitri1440 H, Tahun 2019 ini,Ucap Irjen Pol Muchlis.

Dan Saya Selaku Kapolda Jambi, berjanji jika ditemukan Adanya  Oknum-oknum  yang Sengaja, memainkan harga,Maupun  menimbun barang,  maka akan Kami Lakukan tindakan Tegas sesuai dengan Undang-undang yang berlaku, Yaitu No 18 tahun 2012 tentang Pangan dan Undang-undang No 7 Tahun 2014 tentang Perdagangan, Jelas Irjen Pol Muchlis.

Karena Momen Penting, seperti lebaran terkadang Ada Saja,yang  dimanfaatkan oleh Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, untuk memainkan Harga pasaran. Jika sudah demikian maka Masyarakat yang Akan dirugikan akibat naiknya Harga-harga  barang tersebut,Tutup Irjen Pol Muchlis (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top