Minggu, 16 Juni 2019 |
FokusJambi - Advetorial

Kapolda Jambi, Bersama Gubernur Jambi Beserta Danrem 042/Gapu Pantau Pos Pam Ops Ketupat Dibandara Sultan Thaha

Selasa, 04 Juni 2019 | 02:52:54 WIB wib Dibaca: 66 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah(Polda) Jambi, Pada Hari ini, Senin (03/06/2019) Sekira Pada pukul 09.00 Wib, Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS.MH.

Berkesempatan Melaksanakan Kegiatan acara peninjauan  pada Pos Pam Dan Pos Yan, Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah Tahun 2019, yang ada Dalam Wilayah Jambi,bersama para Forkopimda Provinsi Jambi,Yang mana Kegiatan Pemantauan tersebut dilaksanakan Pada  Pos Yan WTC dan Pos Pam Bandara Sultan Thaha.

Serta Tampak hadir juga Dalam Kegiatan  peninjauan Pos Pam dan Pos Yan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs,Muchlis,AS.MH, turut juga Di dampingi,Oleh  Gubernur Jambi H. Fahrori Umar, danrem 042/Gapu,Kolonel Arh Elfis Rudy,dengan turut didampingi oleh Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Drs. Juni,K.SH.MH, Dirsamapta,dan  Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian,  dan Koorspripim Kapolda Jambi,AKBP Guntur Saputro.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi,Saat Dikonfirmasi  mengatakan, Bahwa Kapolda Jambi beserta Gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu Jambi, Beserta Para Pejabat Utama Polda Jambi,  melaksanakan peninjauan  kebeberapa titik Pospam dan Pos Yan, yang ada di Kota jambi ini, guna  untuk melihat langsung kesiapan dari para personil  pengamanan dalam Rangka Pelaksanaan  Operasi Ketupat Tahun 2019, Serta  Disamping itu juga,dengan Ada nya, kunjungan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan Motivasi, kepada para personil Pam dalam menjalankan tugasnya,dan  untuk mengecek langsung dari Kesiapan personil dalam pengamanan perayaan lebaran di Kota Jambi ini, Tutup Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top