Senin, 20 Mei 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Kapolda Jambi Beri Surprise 2 Kue Ultah Kepada Danrem 042 Gapu di Hut TNI ke -70

Senin, 05 Oktober 2015 | 22:29:08 WIB wib Dibaca: 1244 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Peringatan hari ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional indonisa Ke 70 di wilayah hukum Provinsi Jambi tak cukup dimeriahkan dengan pelaksanaan upacara dan aksi demontrasi serta seni drama kolosal penampilan perjuangan Jenderal Sudirman saja, berbeda kali ini, Kapolda Jambi brigjen Pol lutfi Lubhianto juga memberikan surprise dengan kejutan, selain bertandang langsung ke markas besar Korem 042 Garuda Putih itu Kapolda beserta pejabat utama memberikan dua kue ulang tahun.

Kejutan itu adalah Brigjen Lutfi telah menyiapkan dua buah kue ulang tahun pada Hut TNI ke -70 yang diberikan langsung kepada Danrem 042 Gapu Makmur, S.AP., M.M beserta istri Chandila Munarda.

Pada acara yang cukup sederhana ini juga dihadiri pejabat utama Polda Jambi dan jajaran Korem Garuda Putih. setelah menyanyikan selamat ulang tahun kemudian Danrem diperkenankan memtong kue lalu dibagikan ke pejabatnya.

"Dalam rangkaian acara HUT TNI yang ke 70 yang diselenggarakan diseluruh nusantara ini dan khusus di korem 042 Garuda putih kami bersama jajaran melaksanakan acara sederhana tetapi hikmat diupayakan hari ulang tahun ke 70 TNI semoga dalam menjalankan tugas tetap sehat semangat dan berhasil," jelas Kapolda jambi Brigjen Lutfi Lubhianto didampingi Danrem 042 Gapu Makmur, S.AP., M.M. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top