Kamis, 21 Maret 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Kapolda Jambi Ajak Seluruh Para Jama'ah Sholat Jum'at Dimasjid Al Ulya Buluran Untuk Sukseskan Pemilu 2019 Yang Aman,Damai Dan Sejuk

Jumat, 15 Februari 2019 | 18:41:53 WIB wib Dibaca: 1303 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI -  Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Hari ini, Jumat (15/02/2019) Sekira pada Pukul 12.00 Wib, Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis,AS.MH Melaksanakan Kegiatan Rutin Polda Jambi,Yaitu Kegiatan Ibadah Sholat Jum'at keliling (Jumling) Dimana Pada Hari ini Kegiatan Rutin  Jumling Kapolda Jambi tersebut dilaksanakan Bertempat di  Masjid Al Ulya,yang berada Di Buluran Telanai Kota Jambi.

Tampak dalam Kegiatan Jumling tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH juga turut Didampingi Oleh Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian,dan Koor Spripim Kapolda Jambi,AKBP Guntur Saputro.

Yang mana Dalam Kata Sambutan nya Pada Saat melaksanakan Kegiatan Ibadah  Sholat Jumat tersebut  Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH  menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada para Jamaah yang hadir di Masjid Al Ulya Buluran.

Selain itu Seusai Pelaksanaan Ibadah Sholat Jum'at Tersebut, Turut Dilaksanakan juga Kegiatan Deklarasi Bersama Para Jama'ah untuk turut serta mewujudkan Pemilu 2019 Agar Menjadi Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk.

Ketika Dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kapolda Jambi dalam Rangka Untuk Ibadah Sholat Jum'at Serta Untuk  Mempererat Tali Silaturahmi bersama Warga Masyarakat, Tutup Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top