Kamis, 23 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Kapolda Jambi Ajak Seluruh Masyarakat Provinsi Jambi, Untuk Mengikuti Acara Milenial Road Safety Festival Tahun 2019

Kamis, 24 Januari 2019 | 17:25:52 WIB wib Dibaca: 206 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI – Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jambi pada Tanggal 17 Februari 2019 ini akan menggelar kegiatan Acara Millenial Road Safety Festival,Yang mana Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya bertujuan sebagai upaya Polri,dalam Rangka Guna untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,  khususnya pada kalangan generasi muda Pada Usia Milenial.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH  mengatakan,Bahwa Kegiatan Acara  Millenial Road Safety Festival Tahun 2018 ini merupakan Suatu Program Nasional. Untuk Polda Jambi,Dimana  kegiatan ini akan dilaksanakan pada Tanggal 17 Februari 2019 nanti, yang akan dilaksanakan Bertempat di lapangan kantor Gubernur Jambi, Dikawasan Telanaipura Kota Jambi, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Tidak hanya Polda Jambi, akan Tetapi Ditingkat Polres dan Polresta pada  jajaran Polda Jambi, juga akan menggelar kegiatan serupa yang akan dilaksanakan Di  daerah masing-masing, Lanjut Irjen Pol Mukhlis.

Saya juga memperkirakan Bahwa Dalam Kegiatan Acara Milenial Road Safety Festival nantinya, kegiatan tersebut akan diikuti oleh puluhan ribu peserta.

“Kita perkirakan Jambi tiga puluh ribu pesertanya, untuk seluruh kabupaten Serta kota, Sambung Irjen Pol Muchlis, Pada Saat Menghadiri Silaturahmi Di HUT  SMA Negeri 3 Kota Jambi,pada Hari ini Kamis (24/01/2019). 

Guna Untuk Meramaikan dan Mensukseskan Kegiatan Acara Milenial Road Safety Festival Tersebut, Saya Selaku Kapolda Jambi, mengajak Seluruh  masyarakat Provinsi Jambi ini, untuk ikut dan hadir, Dalam  memeriahkan kegiatan tersebut.Yang  nantinya akan ada juga Doorprize menarik yang turut  diberikan kepada Para peserta yang beruntung,Tegas Irjen Pol Muchlis.

“Ada (door prize, red), tapi tidak usah kita sebutkan sekarang. Yang jelas kegiatannya nanti akan dikemas  Secara menarik,Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top