Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

KAPOLDA IMBAU WARGA JAMBI TINGKATKAN KEWASPADAAN

Jumat, 15 Januari 2016 | 09:49:42 WIB wib Dibaca: 291 Pengunjung
Ilustrasi bom (dok ; google)

 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Brigjen Pol Musyafak mengimbau jajarannya, dan masyarakat secara luas agar bersama-sama meningkatkan kewaspadaan

"Saya mengimbau seluruh personil polisi dan warga Jambi agar meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi kejadiaan serupa di Jambi," kata Musyafak melalui Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi di Jambi, Jumat.

Hal tersebut disampaikan Brigjen Pol Musyafak yang baru dilantik sebagai Kapolda Jambi itu, terkait aksi terorisme yang melanda Jakarta pada Kamis (14/1).

"Pak Kapolda mengimbau agar kewaspadaan ditingkatkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata AKBP Kuswahyudi.

Untuk personil kepolisian, Kapolda telah memerintahkan bahwa kegiatan patroli juga harus ditingkatkan, terutama di lokasi keramaian dan tempat-tempat diangga rawan.

Sedangkan kepada masyarakat agar jika mengetahui ada sesuatu hal yang aneh dan terlihat tidak seperti biasanya diharapkan bisa melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian terdekat agar bisa langsung diantisipasi polisi.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa ledakan keras terjadi di Sarinah di Jalan Thamrin, Jakarta, Kamis, sekitar pukul 10.30 WIB.

Kejadian tersebut mengakibatkan sebuah pos polisi di simpang empat Sarinah hancur, tujuh orang tewas termasuk pelaku, serta sejumlah orang terluka.

Teror bom tersebut mendapat kutukan dari berbagai pihak di Tanah Air, termasuk masyarakat mancanegara.(Ant)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top