Senin, 23 April 2018 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

KANTOR DLH PROVINSI JAMBI DI DATANGI INTEL KEJATI

Senin, 05 Februari 2018 | 14:36:36 WIB wib Dibaca: 1327 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Kantor Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Provinsi jambi yang berada di kawasan Kota baru jambi, Senin siang(05/02/2018) dikabarkan telah di datangi sejumlah Tim intel Kejati kambi.

Kedatangan sejumlah tim ini kuat dugaan akan melakukan investigasi dan memintai keterangan Terhadap Kepala Dinas KLH,  Soal pelantikan pejabat Eselon III dan IV Provinsi jambi yang dilangsungkan beberapa waktu lalu.

Informasi didapatkan, terkait pelantikan pejabat pemerintahan itu, menuai polemik sebab nama - nama yang dilantik tidak sesuai dengan apa yang di usulkan oleh kepala dinas, termasuk di DLH sendiri, sementara itu kabar beredar jika pelantikan ada dugaan gratifikasi, suap dan adanya titipan.

"Iya tadi ada sejumlah tim intel kejati kesini dan mereka sudah pulang," ujar sumber kepada fokusjambi.com

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi Evi Frimawaty ketika di temui awak media mengungkapakan, memang dirinya tidak hadir pada pelantikan tersebut, dari undangan disebut Evi menyebut ada sekitar 10 orang yang dilantik, namun Dirinya sangat menyangkan dimana ia dalam usulan sebelumnya tidak ada nama- nama yang di akomodir.

"Kebetulan pada pelantikan saya tidak hadir disana karena ada urusan lain. Yang sudah dilantik sat ini juga belum ketemu saya. Sepintas kalo saya lihat dari 10 yang diusulkan hanya ada tiga orang yang namanya masuk,"ujar Evi.(Dar)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top