Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

KABID INDUSTRI DISKOPERINDAG BATANGHARI DI DUGA KANGKANGI JAM DINAS

Selasa, 20 Juni 2017 | 11:39:39 WIB wib Dibaca: 875 Pengunjung

KERJAFOKUSJAMBI.COM,BATANGHARI - Drs.M.Fauzi sebagai Kepala Bidang (Kabid) industri Dinas koperasi UKM perindustrian dan perdagangan (Diskoperindag) Batang Hari diduga kurang memberikan contoh yang baik kepada stap kantor tersebut.

Pasalnya sudah lewat jam 9 pagi belum jg masuk kerja,sementara beberapa orang staf industri di instansi tersebut sudah lebih awal hadir dan tepat waktu, walau jarak tempuh kekantor ada yang memakan waktu lebih dari 1 jam hal tersebut jelas ada nya dugaan pelanggaran disiplin Dinas kerja di Pemda Batang Hari.

salah satu staf ruang Industri yang enggan disebut namanya, mengatakan hingga jam segini pak kabid M.Fauzi belum datang masuk kantor

" dia belum masuk kantor pak, pada hal sudah jam segini,rumah nya juga ga jauh kok dari kantor" ungkap salah satu staf.

Kabid industri M.Fauzi saat di komfirmasi wartawan saat tiba di kantor jam 9:15 wib selasa (20/06)mengatakan Pada awak media fokusjambi.com bahwa seolah diri nya selalu tepat waktu jam dinas ngantor.

" siapa bilang saya seperti itu,itu tidak benar" tutur sang Kabid,singkat Sangat di sayang kan jika seorang Kepala Bidang,meLanggar disiplin Dinas kerja.(Rud)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top