Selasa, 21 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Jenazah Janry Tibah Di Jambi

Selasa, 06 November 2018 | 05:47:19 WIB wib Dibaca: 1579 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -  Salah satu jenazah yang merupakan korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 atas nama Janry Efriyanto Sianturi warga Jambi,Pada Sore Hari ini telah tiba dibandara Sultan Thaha Airport Jambi sekira pada pukul 17.40 wib.Senin sore (5/11/2018).

Dari Pantauan dilapangan tampak Sanak Keluarga korban yang turut di dampingi oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah, dan Karo Kesramas Provinsi Jambi Amsyarnedi menanti kedatangan jenazah di Ruang Gedung VIP Bandara Sultan Thaha Airport Jambi. 

Dalam kata Sambutan nya Bupati Muaro Jambi Masnah Busro mengatakan kepada pihak keluarga korban agar kiranya dapat menerima Musibah ini dengan  sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Serta  dirinya juga turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Pemulangan  jenazah hingga sampai ke Jambi ini.

" Karena ini ujian dan cobaan dari Allah SWT, kita harus sabar dan tabah untuk menghadapi Semuah ini, dan saya  ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu jenazah hingga sampai ke Jambi," Ucap Masnah. 

Sementara itu orangtua korban James Sianturi mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah Provinsi Jambi melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Jambi yang telah berupaya membantu jenazah Janry Efriyanto Sianturi hingga tiba di Jambi. 

"Kami segenap keluarga besar  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi atas segala upayanya sekali lagi kami ucapkan terimakasih,Tutup James(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top