Kamis, 27 Juni 2019 |
FokusJambi - Daerah

Jelang Lebaran Pengusaha Swasta Gerah Mendapatkan Surat Edaran Dari Kelurahan Minta THR

Senin, 27 Juni 2016 | 09:16:58 WIB wib Dibaca: 1074 Pengunjung
surat edaran minta thr dari kelurahan beredar.jpg



FOKUSJAMBI.COM, KOTAJAMBI - Menjelang Hari Raya idul fitri berbagai Moment dimanfaatkan oknum tak bertanggungjawab memanfaatkan hal tersebut. Sebuah surat edaran didapatkan dari Salah warga yang belakangan adalah seorang pengusaha pemilik toko bangunan di kota jambi.

Meras gerah, lalu surat itu di upload ke akun facebook miliknya minggu malam (26/06) sekira pukul 19.35 wib, Tak hayal berbagai koment dari netizenpun cukup merespon isi surat karena isinya meminta THR kepada salah satu perusahaan swasta.

Dia menuliskan tulisan di akun facebook miliknya lalu membagikan ke beberapa rekanya "Diharapkan partisipasinya thr utk 8 org yaaa, mantap nih?," jelas BW saat membagikan uplotan isi surat ke beberapa temanya.

Sementara beberapa komentar terkait uplotan surat edaran itu yang isinya:

"Sebelum menjadi tradisi coba laa di berantas cara cara begini..,

"Wah ini yg dak bener, dio lebaran Kito keluar angpau.kito lebaran Samo jg keluar angpau bkn DPT angpau dari kelurahan.šŸ˜¤

Terlihat jelas Surat edaran dengan Kop pemerintah kota jambi Kecamatan Paal Merah Kelurahan payo selincah ini ditandatangani oleh Sekretaris Lurah bernama Sudarmono yang berisikan Partisipasi permohonan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi pegawai kantor kelurahan payo lebar Selincah Sebanyak 8 orang.(Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top