Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi

Jelang HUT Ke-64 Polantas Polri Kapolresta Jambi Bersama Kasatlantas Dan Personil Gelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Jumat, 13 September 2019 | 18:03:05 WIB wib Dibaca: 857 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Dalam rangka memperingati HUT Lalu-lintas ke-64, pada hari ini, Jum'at (13/09/2019) Satuan Lalulintas(Satlantas) Polresta Jambi melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Donor darah, yang dilaksanakan di gedung Lokamanginti  Polresta Jambi.

Selain diikuti Oleh Para Personil Satlantas,  kegiatan Bhakti Sosial Donor darah tersebut juga turut diikuti oleh  Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.k.MH, Kasatlantas Polresta Jambi AKP La Ode Prasetyo Fuad, Serang AKBP Wibowo serta para Kasat, Kasubnit Satlantas Polresta Jambi, Para Kapolsek dan Bhayangkari dan para personil dari Satuan fungsi lainnya.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Polda Jambi, Kombes Pol Dover Christian.S.I.k.MH, mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Donor darah ini merupakan dalam Rangka menyambut HUT Polntas Polri yang Ke-64 Tahun 2019, dan Kegiatan ini merupakan suatu Wujud kepedulian dari Kami Polresta Jambi, kepada  masyarakat yang membutuhkan darah,Serta Kegiatan ini juga merupakan kegiatan Sosial dan kemanusian, dan diharapkan darah yang sudah didonorkan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan nya.

Ini merupakan kegiatan sosial dan kemanusian dan diharapkan darah yang sudah didonorkan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, Ucap  Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.k.MH, usai mendonorkan darahnya.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.k.MH, juga turut berharap kepada seluruh personil Polres Serang bahwa kegiatan donor darah ini bisa dilakukan kapan saja selagi kondisi fisik kita  memenuhi Syarat. Selain bernilai ibadah, mendonorkan darah ini juga dapat menjadikan Fisik pendonor tersebut dapat menjadi lebih sehat.

Saya mendukung jika ada anggota yang mau mendonorkan darah secara rutin. Selain bernilai ibadah, Insya Allah akan lebih menyehatkan tubuh, Jelas Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Sementara Ditempat yang sama, Kasatlantas Polresta Jambi AKP La Ode Prasetyo Fuad, juga turut mengatakan bahwa   Selain melakukan Kegiatan Bhakti Sosial donor darah Pada hari ini, kami dari Satlantas Polresta Jambi, sebelumnya juga telah melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Anjang sana Dengan Memberikan sedikit Bantuan Sembako dari kami Untuk Panti Yayasan Sosial Panti Jompo, dan Panti Asuhan, serta kami juga turut melaksanakan Anjangsana dengan bersilaturahmi ke Kediaman Pensiunan Polri Khusunya yang pernah bertugas di Satlantas Polresta Jambi ini, Kegiatan ini merupakan Rangkaian dalam menyambut HUT Lalu-lintas Polri yang Ke-64, yang akan jatuh pada tanggal 22 September 2019 nanti, Ucap AKP La Ode.

Serta Kami juga berharap Kegiatan Bhakti Sosial dari kami ini, dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan nya dan yang menerimanya,Sebagai Rasa Bentuk kepedulian dari kami Untuk Masyarakat, Tutup AKP La Ode(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top