Rabu, 22 Mei 2019 |
FokusJambi

Jedah Sejenak, Fasha Kembali Ngantor Di Kantor Lurah

Kamis, 25 Juni 2015 | 14:40:55 WIB wib Dibaca: 412 Pengunjung

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI- Setelah jedah beberapa minggu tidak ngantor di Kalurahan. Kamis pagi ini (25/06) sekiranya pukul 09.30 WIB Walikota Jambi H SY Fasha kembali menjalankan programnya, yakni berkantor di kelurahan yang ada di kota Jambi.

Kali ini Fasha berkantor di Kelurahan Handil Jaya. Fasha di dampingi beberapa orang Staf Ahli Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kota Jambi.

Selain itu di hadiri pula Camat maupun Lurah serta masing-masing ketua RT setempat.

Fasha dalam sambutannya menyampaikan memang beberapa minggu tidak berkantor dikelurahan, karena padatnya kegiatan di Pemkot. Berkantor di kelurahan merupakan programnya di tahun 2015 ini.

Dengan adanya program ini kata Fasha diharapkan dapat membuat ketua RT, maupun lurah yang mempunyai keluhan dapat menyampaikan langsung ke dirinya.

"Ngantor di kelurahan merupakan program kami di tahun 2015 ini. Hal ini di lakukan guna dapat saling berdialog langsung," kata Fasha dalam sambutannya.

Tujuannya agar dapat berdialog atau pun diskusi langsung, sehingga dapat saling bekerja sama  terkait hal-hal yang perlu di perbaiki di kelurahan. Sehingga ke depannya antara Pemerintah Kota (Pemkot) dan kelurahan dapat saling bekoordinasi guna mencapai kota Jambi yang lebih baik. (Rdp)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top