Selasa, 15 Oktober 2019 |
Peristiwa & Umum - Daerah

Jasad Digo Ditemukan Mengambang

Kamis, 23 Juli 2015 | 18:56:00 WIB wib Dibaca: 3498 Pengunjung

Ditemukan 300 Meter Dari Lokasi Korban Tenggelam

FOKUS JAMBI. COM, MERANGIN - Setelah enam hari pencarian korban tenggelam bernama Digo Andrian (17) warga Desa Sungai Tebal yang tenggelam di Danau Pauh Kecamatan Jangkat saat berkreasi dengan rekan-rekannya pada lebaran kedua Sabtu(18/7), lalu  akhirnya di temukan.

Korban di temukan tim RESCU- Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Merangin, yang tergabung BASARNAS Provinsi Jambi ketika jasad korban mengambang 300 meter  dari lokasi dia tenggelam, Kamis(23/7), sekitar pukul 07.40 pagi.

Penemuan jasad Digo tersebut di temukan ketika tim sedang bersiap - siap untuk melakukan pencarian kembali.

Namun belum sempat tim SAR bergerak, tiba-tiba tim dikejutkan dengan teriakan warga yang saat itu melihat sesosok mayat mengapung yang jaraknya sekitar 300 meter dari lokasi korban tenggelam.

Sontak pada waktu itu, membuat warga setempat berduyun mendekati Danau untuk melihat proses tim SAR  mengevakuasi jasad korban ke pinggir Danau

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga Melalui Kapolsek Jangkat AKP Bambang membenarkan penemuan jasad yang tenggelam di danau pauh tersebut.

"Ya betul korban tenggelam bernama digo sudah di temukan tadi oleh warga dan tim sar,korban di temukan 300 meter dari lokasi korban tenggelam dan korban di temukan mengapung"ungkap AKP Bambang.

Diungkapkan Bambang, setelah korban di evakuasi  selanjutnya tim SAR menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga, kemudian di bawa ke rumah duka dan akan di makamkan di kampung halamannya di Kabupaten Pagar Alam.

"Korban saat ini sudah di bawa ke rumah duka dan akan di makamkan di kampung halamannya"tutup AKP Bambang.(Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top