Selasa, 24 September 2019 |
Peristiwa & Umum - Daerah

Jalan Tabir Selatan Bakal Diaspal Lagi

Rabu, 24 Juni 2015 | 20:04:26 WIB wib Dibaca: 1115 Pengunjung
ilustrasi Dok : Google

FOKUS JAMBI. COM, MERANGIN - Warga Kecamatan Tabir Selatan patut berbesar hati selama ini beberapa di Desa di Kecamatan tersebut, selalu melewati jalan berlobang namun dalam waktu dekat  akan di bangun aspal kembali.

Hal ini diungkap Bupati Merangin dalam sambutannya saat mengisi kegiatan Safari Ramadhan perdananya di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan beberapa waktu yang lalu.

"Tahun depan jalan dari Desa Muara Delang menuju Desa Rawa Jaya akan kita aspal," ungkapnya.

Menurut Bupati, penganggaran dana pembangunan jalan di Kecamatan Tabir Selatan tersebut mulai di bahas pada tahun 2015 ini, dan akan pada tahun 2016 akan mulai di garap pembangunannya.

"Sekarang sedang di bahas, dan tahun depan tinggal di bangun," kata Bupati.

Namun untuk jumlah volume pekerjaan dan jumlah anggaran yang di anggarkan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Merangin tersebut.

"Jumlah volumenya kita belum tau, karena masih dalam tahap pembahasan," terangnya.

Sementara itu, Sukirman (45) tokoh masyarakat Desa Rawa Jaya merasa bangga atas rencana Bupati untuk membangun jalan Kecamatan Tabir Selatan.

"Kami sudah lama merindukan pembangunan jalan kami, dan terima kasih atas niat pak Bupati untuk membangun jalan kami," tuntasnya.(Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top