Senin, 20 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Daerah

JADI KORBAN PENGEROYOKAN, KADUS NALO GEDANG LAPOR POLISI

Rabu, 14 Februari 2018 | 14:42:32 WIB wib Dibaca: 344 Pengunjung
gambar ilustrasi

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Andri Andoni (29), Kepala Dusun Desa Nalo Gedang Kecamatan Nalo Tantan. Ia dikabarkan jadi korban pengeroyokan oleh Ranto Cs yang merupakan warganya sendiri. 

Atas insiden tersebut, korban mengalami luka memar di bagian kepala dan tubuhnya. 

Informasinya, pengeroyokan itu terjadi kala korban hendak main volibal disore hari Minggu (11/2), sekitar pukul 17.30 WIB lusa lalu. 

Saat dalam perjalanan tiba tiba pelaku menanyakan prihal keributan kecil korban dengan adik pelaku. Namun, disaat korban menerangkan pelaku tak terima hingga terjadilah pengeroyokan itu. 

Tak terima perbuatan pelaku, pada hari itu juga sekitar pukul 21.00 Wib korban melaporkan aksi pengeroyokan tersebut ke polisi dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ B-30 / II / 2018/ Res Merangin/ SPKT. tanggal 11 Februari 2018.

Kapolres Merangin, AKBP Ikade Utama dikonfirmasi melalui Paur Humas IPDA Eco Sitaurus terkait pengeroyokan Kadus Desa Nalo Gedang tersebut membenarkan. 

" Ya, ada pelapor yang berprofesi sebagai Kadus di Des Nalo Gedang dan dua orang saksi melaporkan tiga pelaku pengeroyokan terhadap dirinya, "ungkap IPDA Sitaurus. 

Paur menguraikan, hasil pengakuan korban keributan yang berakhir pengeroyokan tersebut di jalan setapak tepatnya di desanya sendiri.

" Korban mengalami lembam dan bengkak atas terjangan ketiga pelaku, hingga akhirnya melaporkan inj ke aparat, " tambah Paur. 

Saat ini, sebut Paur, pihaknya 
tengah melakukan penyelidikan atas ketiga pelaku kasus pengeroyokan ini. 

" Kita saat ini tengah melakukan penyelidikan kasus ini. Dalam waktu dekat kita akan memanggil saksi dan ketiga pelakunya untuk mengambil keterenagan, " tukasnya. (Han) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top