Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah

Investasi Bodong Mulai Terkuak

Rabu, 11 Mei 2016 | 15:02:06 WIB wib Dibaca: 824 Pengunjung
ilustrasi investasi bodong



FOKUS JAMBI. COM, MERANGIN - Kejolak dana talangan yang di mainkan oleh oknum pegawai Bank Mandiri Hendri Wahyudi dan Ari kini berbuntut panjang.

Pasalnya, sedikit demi sedikit persoalan itu mulai terkuak, apa lagi hal tersebut sudah terbukti dengan kuitansi yang ditandatangi istri ari bernama Yori.

Tidak menutup kemungkinan, Yori bakal tersangka baru dalam kisruh dana talangan yang di aktori oleh Yudi dan Ari, yang sudah merugikan nasabahnya hingga ratusan juta rupiah.

Dari hasil investigasi media ini, Yori merupakan istri dari Ari yang menjadi aktor utama dalam kasus penipuan dengan modus dana talangan beberapa tahun silam.

Yori terbukti menandatangani bukti transaksi yang di jadikan piutang dalam proses perjanjian pengembalian dana talangan yang telah di gunakan sang suami untuk mengelabui korbannya.

Namun, usai menandatangani bukti piutang tersebut, Yori yang pada saat itu sedang hamil sontak menghilang bersama dengan suami yang hingga saat ini tak tau dimana rimbanya.

"Setelah kasus itu, istrinya (ari,red) yang bernama Yori, menandatangani bukti pinjaman di atas materai, janjinya mau mengembalikannya, tapi setelah menandatangani kwitansi itu, Yori dan Ari hilang," ungkap SY

Sementara itu, orang tua Yori,  Yan Morpa komfirmasi Rabu (11/5), melalui via ponselnya terkesan menghindar dari awak media. Saat ditanya, itu bukan urusan silakan tanya ke yang besangkutan.

"Begini Itu bukan urusan saya, silakan tanya dia (Yori,red) saya tak atu itu" tuntasnya. (Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top