Kamis, 18 Juli 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

INI TEMA YANG DIANGKAT PADA DEBAT PUBLIK PUTARAN PERTAMA PILWAKO JAMBI 2018

Sabtu, 31 Maret 2018 | 15:33:20 WIB wib Dibaca: 597 Pengunjung
ketua kpu kota jambi, wein arifin

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi, Sabtu malam ini (31/03/2018) pukul 19.00 wib akan menyelenggarakan Debat Publik Putaran pertama, kegiatan ini akan diselenggarakan di gedung Ratu convention Center (RCC) jambi.

Ketua KPU Kota jambi Wein Arifin mengungkapakan, pada debat publik putaran pertama ini dipastikan akan menjadi seru dan lebih menarik karena pada Debat tersebut akan dipandu langsung oleh Presenter terkenal dari salah satu stasiun tv swasta Aviani malik. KPU juga mengangkat tema dalam debat ini tentang Reformasi Birokrasi Pelayanan Publik dan Penegakan Hukum.

“jadi adan enam segmen nanntinya, dimana pada segmen pertama penyampaian visi misi kemudian segmen kedua dan tiga itu ada pertanyaan dari moderator yang bersumber dari panelis tentang tema debat, segmen ke empat dan lima adalah saling bertanya antar pasangan calon dan ke enam klosing stetmen pernyataaan dari pasangan calon,” jelas ketua KPU kepada awak media, Sabtu (31/03/2018).

Ketua KPU juga menambahkan, sejauh ini persiapan lainya juga telah disiapkan dimana moderator yang memimpin debat juga sudah hadir di jambi dan akan melaksanakan breifing dengan tim panelis sekaligus menyerahkan pertanyaan untuk materi debat, kemudian untuk persiapan ruangan dan gedung itu sudah dilakukan oleh pihak tim ivent organizer.

“kalau dari sisi pengamanan kita tiga hari lalu juga sudah melakukan rapat kordinasi dengan tim kampanye,kepolisian dan EO dimana dalam pengamanan nannti pihak kepolisian telah mengerahkan ratusan personil untuk melakukan pengamanan baik didalam maupun di luar gedung,” Ujar Wein Arifin.

Sementara Wein juga menghimbau, bagi tim pendukung masing-masing pasangan calon dibatasi untuk memasuki kedalam ruangan debat publik nannti dimana hanya 150 orang saja, jika ingin melihat langsung debat tersebut maka dianjurkan untuk nonton bareng di posko-posko kampanye.

“ketika rakor tiga hari lalu cukup membawa 150 orn tim pedukung karena kita tidak menyediakan layar tv diluar gedung,  jika ingin melihat jalanya debat cukup langsung nonoton bareng ke posko kampanye. Untuk undangan dan tim pendukung wajib membawa idcard yang sudah disipakan kalau tidak menggunakan maka tidak bisa masuk,”tuntasnya.(Dar)

 

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top