Selasa, 21 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Ini Ruas Jalan Yang Akan Dialihkan Oleh Satlantas Polresta Jambi Pada Saat Acara Kegiatan Millenial Road Safety Festival Tahun 2019

Kamis, 14 Februari 2019 | 08:28:42 WIB wib Dibaca: 1575 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Satuan Lalu Lintas(Satlantas)  Polresta Jambi  telah menyiapkan Rencana pengalihan arus lalu lintas, pada saat kegiatan Acara Puncak Millennial Road Safety Festival yang akan digelar pada Tanggal 17 Februari Esok.

Dimana Pengalihan Arus Lalu lintas tersebut rencananya bakal diberlakukan pada Ruas Jalan sekitar kawasan Kantor Gubernur Jambi yang akan menjadi Pusat kegiatan Millenial Road Safety Festival(MRSF) tersebut.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian,Rabu (14/02/2019) melalui Kasatlantas Polresta Jambi,AKP Hardi,SH.MH,
Mengatakan Bahwa akan Terdapat sejumlah Ruas jalan yang akan dialihkan, Guna  Untuk menghindari dan Mengantisifasi  kemacetan di Seputaran kawasan  Kantor Gubernur Jambi yang akan Menjadi Pusat Pelaksanaan Kegiatan Acara Millenial Road Safety Festival tersebut, Ucap AKP Hardi.

Yang mana Kami dari Satlantas Polresta Jambi, akan mulai melakukan Sterilsasi  kendaraan mulai dari Pukul 05.00 Wib, Hingga Pada Pukul 14.00 Wib. Lanjut AKP Hardi.

Ruas Jalan yang akan Kami Berlakukan Sistem Peralihan yaitu pada Ruas Jalan Dari Arah Buluran Akan Kami arahkan Keruas Jalan Mendalo, Dan Jalan Masuk Kebuluran dari Jembatan Aurduri 1, Dimana Kendaraan Yang Ke Muaro jambi, dan Tungkal akan Dialihkan Melewati Mendalo juga, Sambung AKP Hardi.

Dimana Pengalihan arus lalu lintas ini kami Lakukan  dikarenakan Diperkirakan Padat nya Para Peserta yang akan Hadir, Karena dalam Kegiatan Acara tersebut kami juga Turut melaksanakan  kegiatan jalan santai dan funbike serta berbagai kegiatan lainnya pada Acara  Millennial Road Safety Festival yang dipusatkan di Kawasan Lapangan Kantor Gubernur Jambi, yang berada Dikawasan Telanaipura Kota Jambi tersebut,Untuk itu Kami dari Satlantas Polresta Jambi Memohon maaf dan Sekaligus Meminta Pengertian Dari Masyarakat Kota Jambi Khususnya para Pengendara Pengguna jalan yang biasanya Melintas Pada Ruas jalan yang kami lakukan Pengalihan Tersebut,  Tutur AKP Hardi.

Selain melakukan Pengalihan Arus Lalu lintas, kami juga telah  menyiapkan tempat-tempat Parkir dihalaman Kantor-kantor Pemerintahan  yang ada Dikawasan Komplek Perkantoran Telanaipura Tersebut, Tegas AKP Hardi.

Dan dalam Kesempatan ini, Kami dari Satlantas Polresta Jambi, juga turut menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Kota Jambi,yang akan Hadir Dalam Kegiatan Acara Millenial Road Safety Festival Tersebut, agar selalu Tetap Mentaati Segala Peraturan Lalu lintas yang ada, Guna untuk Keselamatan Kita bersama Dalam Berlalu lintas Serta juga Untuk dapat Membawa Kunci Keamanan tambahan Untuk Kendaraan nya, terutama Kendaraan Roda dua, Guna untuk Mengantisifasi Hal-hal yang tidak diinginkan jangan Sampai Terjadi, Tutup AKP Hardi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top