Jumat, 18 Oktober 2019 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

INI PESAN WALIKOTA JAMBI KEPADA PWI SEBELUM DI BERANGKATKAN KE KOTA PADANG

Rabu, 07 Februari 2018 | 09:55:25 WIB wib Dibaca: 393 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTAJAMBI - Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME Melepas puluhan Pers dari Persatuan wartawan indonesia (PWI) jambi di Taman Pedestarain Jomblo Kota Jambi, Selasa sore (06/2/018) untuk menghadiri HPN di kota Padang.

Keberangkatan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, di Kota Padang Sumatra Barat pada tanggal 9 Februari nanti.

Hadir pada saat pelepasan tersebut, Sekretariat Daerah Kota Jambi, Kabag Humas Setda Kota Jambi, Ketua Rombongan, dan Sekjen PWI Jambi serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota jambi menyampaikan beberapa pesannya kepada peserta yang diberangkatkan. Salah satu pesannya ialah meminta kepada peserta untuk menjaga etika selama mengikuti  kegiatan tersebut.

"Kami Pemerintah Kota Jambi dan masyarakat Kota Jambi juga mendoakan, semoga selamat sampai tujuan dan kembali sampai ke Jambi," ujarnya

Selain itu, Wali Kota jambi  juga berharap kepada rekan-rekan pers yang berangkat, pada saat pulang ke Jambi nanti bisa mengetahui apa program pers Nasional untuk kedepannya.

"Jadi itu bisa diterapkan lagi nanti di media masing-masing di Jambi ini nanti, sehingga kedepan akan lebih baik lagi pers kita, dan menjadi salah satu ujung tombak dalam mengawal pembangunan baik Kota, Kabupaten maupun Provinsi Jambi," pungkasnya.(Yan)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top