Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi

Ini Pesan Kapolri Yang Dibacakan Oleh Aslog Kapolri,Pada Peresmian Gedung Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi

Rabu, 19 Juni 2019 | 15:21:09 WIB wib Dibaca: 1457 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Peresmian Gedung baru  Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi, Hari ini, Rabu (19/6/2019) pagi telah diresmikan Langsung Oleh  Kapolri, Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, yang diwakilkan oleh Asisten Kapolri bidang Logistik (Aslog) Irjen Pol Asep Suhendar. Tampak turut  mendampingi Aslog Kapolri,  yakni Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, MH dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs,Ahmad  Haydar.SH.MM

 
Dalam Kata Sambutan Kapolri Jenderal Polisi Prof.Drs.H.
Muhammad Tito Karnavian,M.A,Ph.D  yang disampaikan oleh Aslog Kapolri,Irjen Pol  Asep Sunandar mengatakan, bahwa Polri sebagai Pengayom,
Pelindung dan Pelayan kepada masyarakat, dalam rangka terpeliharanya keamanan, tantangan yang dihadapi dalam mengemban Tugas peran dan fungsi tersebut akan terus berkembang semakin kompleks.
 
Kondisi tersebut,  tidak dapat dipisahkan dari berbagai dinamika yang terjadi dalam tataran global, regional maupun Dalam Negeri.
 
Yang mana Dalam Era demokratisasi,Polri  dituntut untuk lebih Profesional dalam pelaksanaan Tugas- Tugas yang diemban,dan Polri juga harus siap untuk menerima masukan bahkan kritik dari Publik,Ucap Irjen Pol Asep Suhendar dalam Membacakan Amanat Kapolri.
 
Oleh karena itu, di Era Demokrasi ini Polri harus bertumpu kepada upaya untuk meraih kepercayaan Publik selaku pemegang kekuasaan tertinggi Negara agar dapat terus Survive dalam mengemban tugas memelihara Keamanan.

Maka Dalam kaitan tersebut, saya menyambut dengan sangat baik penyelenggaraan Bakti Sosial Kesehatan dalam Rangka peringatan hari Hut Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 ini.

Dan Kegiatan ini diharapkan semakin meringankan beban dari Para  Saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kesehatan. Selain itu,dengan  kegiatan ini juga diharapkan semakin mempererat kedekatan antara Polri dengan seluruh elemen Masyarakat, maka  akan semakin dicintai dan semakin dipercaya oleh Masyarakat, sehingga akan mempermudah dalam pelaksanaan  Tugas-tugas Polri dalam mengelola keamanan dan ketertiban di satu Wilayah.
 
Dimana Kegiatan di atas, sambung Kapolri, sangatlah Relevan dengan Tema peringatan hari Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yaitu dengan semangat promoter, profesional dan terpercaya pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.
 
"Dalam kesempatan yang penuh dengan kebahagiaan ini, Saya juga mengucapkan Selamat atas peresmian gedung baru Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi. Saya memiliki harapan besar kehadiran gedung baru ini akan semakin meningkatkan kualitas Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi."
 
Ini bukan hanya diperuntukan bagi para personil Polri dan keluarga besar Polri, Namun juga diperuntukan bagi Masyarakat Umum khususnya Masyarakat yang ada  di wilayah provinsi Jambi.

Terus ditingkatkan kualitas 
Pelayanan kepada seluruh  Masyarakat, pertahankan kerjasama sinergi dengan pemerintah daerah, seluruh pemangku kepentingan dan Mitra kerja. Dengan demikian, Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi dapat terus memberikan kontribusi positif dalam upaya mewujudkan Polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya."

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya bakti sosial kesehatan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di wilayah kota Jambi, antara lain persatuan ahli bedah mulut Indonesia, Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru.
 
Terlihat dalam Peresmian Gedung Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi  tersebut, turut pula Dihadiri Oleh Dirpolairud Polda Jambi,Kombes Pol Fauzi Bakti,Kabid Humas Polda Jambi,Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Dir Intel Polda Jambi,Kombes Pol Lilik Afriyanto,Dir Reskrimum Polda Jambi,AKBP M.Edi Faryadi,  Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian,dan para pejabat Utama Polda Jambi lain nya,Serta Hadir juga, Wali Kota Jambi Sy Fasha, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim serta para Tamu Undangan lainnya(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top