Kamis, 27 Juni 2019 |
FokusJambi

Ini Pesan Kapolda Jambi Pada Upacara Penutupan Dan Pelantikan Siswa Diktukba Polri SPN Polda Jambi

Senin, 04 Maret 2019 | 14:17:22 WIB wib Dibaca: 165 Pengunjung
Ini Pesan Kapolda Jambi Pada Upacara Penutupan Dan Pelantikan Siswa Diktukba Polri SPN Polda Jambi.

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pihak Kepolisian Daerah(polda)  Jambi pada Hari ini, Senin (04/03/2019)  menggelar Kegiatan Upacara Penutupan dan Sekaligus  Pelantikan  Untuk Para Siswa Diktukba  Bintara Polri SPN Polda Jambi, Tahun  2018/2019,Yang mana Angkatan yang Dilantik pada Hari ini adalah Untuk Angkatan  XVII SPN Polda Jambi, yang dilaksanakan Bertempat pada  Lapangan Apel SPN Polda Jambi, Dimana yang Bertindak Sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH.

Dalam Kegiatan Upacara tersebut  Turut Dihadiri Juga Oleh  Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Heru Prawoto, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto, Bupati Tebo H. Sukandar, Bupati Kerinci H. Adirozal,
Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti, dan Para   PJU Polda Jambi lain nya, Kasi Log letkol Inf A.T. Sihombing, Para Kapolres Jajaran Polda Jambi, Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian,  Ketua PD  Bhayangkari Polda Jambi Ny,Ning Muchlis beserta jajaran,  dan Para Orang tua siswa dan keluarganya.

Ditahun ini SPN Polda Jambi melantik sebanyak 121 Orang Siswa yang telah mengikuti pendidikan selama 7 bulan, Dan juga turut memberikan  Predikat terbaik  Siswa terbaik kepada Bripda Tri Subekti kelahiran Bengkulu anak dari Lettu CPM Purn TNI yang mendapat predikat Cendikia dan tertabah dan Seorang lagi Bripda Zerro seorang Anak Wiraswasta  mendapatkan Predikat Trengginas.

Serta Dalam Kegiatan Pelantikan Siswa Diktukba Polri tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH Turut  juga memberikan Penghargaan Kepada Para  Tenaga Pendidik dan Pengasuh terbaik berdasarkan Penilaian Angket Siswa sebanyak 4 Orang diantaranya adalah  Kompol Farok Alfero,  Kompol Martinus Gulo, Ipda Satya  dan Aipda Sulistyono.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs, Muchlis.AS.MH Turut  membacakan Amanat Kapolri yang Berpesan  Agar Seluruh Para Siswa yang baru dilantik menjadi Anggota Polri,Untuk  Senantiasa Selalu  meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sebagai bekal dalam pelaksanaan Tugas Sehari-hari.

Dan Pegang teguh Serta Amalkan Nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam Setiap langkah pengabdian sebagai Insan Bhayangkara Sejati, Terus kembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam mendukung pelaksanaan tugas. Jangan pernah berhenti untuk belajar, berlatih, dan menuntut ilmu,Pesan  Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Selanjutnya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH juga Turut  Mengingatkan Agar Senantiasa Menjaga Nama baik serta kehormatan diri, keluarga, dan institusi. Hindari segala pelanggaran disiplin, pelanggaran Kode Etik Profesi Polri, maupun pelanggaran pidana,Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top