Selasa, 17 September 2019 |
FokusJambi

INI HARAPAN ANTON SETELAH TERPILIH JADI KETUA IJTI JAMBI

Sabtu, 14 Januari 2017 | 18:40:17 WIB wib Dibaca: 365 Pengunjung
ketua ijti provinsi jambi terpilih nugroho kusumawan (trans7)

 

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Nugroho kusumawan Koresponden trans7 jambi, Sabtu (14/01/2017) resmi Terpilih menjadi ketua Ikatan jurnalis televisi televisi indonesia (IJTI) provinsi jambi. Keputusan ini berdasarkan dari hasil Keputusan Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah (Pengda) yang di langsungkan di gedung Taman Budaya, sungai kambang, kecamatan telanaipura jambi.

“tentunya sebagai ketua terpilih saya mengucapakan banyak terima kasih atas telah berlangsungnya musda ijti yang pertama di provinsi jambi, kepada semua pihak yang telah membantu terutama jurnalistv di jambi. dan Saya berharap kedepan IJTI bisa menjadi organisasi yang sejalan dengan organisasi yang sudah ada seperti PWI dan AJI,”ungkapnya.

Selain mempunyai langkah- langkah kedepan dengan menjalankan program yang ada, Koresponden Trans7 jambi ini juga akan berupaya meningkatkan profesionalitas jurnalis tv di jambi. 

“kedepan kami akan melaksanakan program-program yang bermanfaat tidak hanya bagi teman- jurnalistv, tapi juga akan meningkatan proteksi kewartawanan jurnalistv, mengakrabkan kembali, jadi saya berharap kedepan dengan adanya IJTI teman jurnalistv bisa kokoh mempererat talisilaturahmi dan meningkatkan profesionalitasnya,”harapnya.

Seperti diketahui, MUSDA Pertaman Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) jambi masa bakti 2017– 2020 ini berlangsung sukses, selain ketuaTerpilih sebagai wakil ketua Sofa Sopiyan (Sungai penuhTV), Sekretaris IJTI jambi Manan (TVRI), Bendahara puput (JEKTV) dan dewan kehorman Bayu (TV ONE).

Hadir dalam Musda tersebut Sekjen IJTI Pusat Jamalul Ihsan, Ketua PWI Jambi Musyid Songsang, Ketua AJI Jambi Heri Novaldi dan sejumlah undangan dari media elektronik lainnya.

Proses pemilihan pengurus IJTI jambi berlangsung dengan semangat kebersamaan, tertib dan penuh kekeluargaan. Peserta Musda yang melakukan registrasi ulang tercatat ada sebanyak 51 orang. Sedangkan yang lulus verifikasi dan dinyatakan memiliki hak suara sebanyak 22 orang.

Pemilihan ketua berlangsung dan yang maju ada sebanyak 3 kandidat, masing-masing Nugroho alias Anton (TRANS7), Sofa (sungai penuhTV) dan puput dari (JEKTV).

Hasil perolehan suara kandidat. Dari 22 suara, kandidat Nugroho alias anton memperoleh 12 suara,Sedangkan sofa hanya memperoleh 2 suara dan puput 4 suara, sementara 2 suara dinyatakan tidak sah.(Uti)


 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top