Selasa, 17 September 2019 |
Hukum & Kriminal

Ingin Melakukan Percobaan Dengan Membegal Wartawan Akhirnya Pelaku  Meringkuk Di Sel Tahanan Mapolda Jambi

Kamis, 04 Juli 2019 | 19:25:58 WIB wib Dibaca: 1204 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Nasib Naas menimpah kepada Salah Seorang Pelaku Tindak Pidana Kejahatan, dimana Pelaku tersebut seorang Laki-laki yang bernama Novian, dia harus merasakan pahitnya tinggal berada di balik jeruji besi atau penjara Mapolda Jambi, akibat ulah nya, ingin melakukan Tindakan Pidana percobaan pembegalan dan penganiayaan terhadap salah satu Oknum  Wartawan Media cetak yang ada di Kota Jambi. 

Dalam Pers Realese nya, Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Edi Faryadi mengatakan, kejadiannya, berawal pada Saat Tersangka ini, meminta bantuan kepada seorang Oknum wartawan untuk diantarkan ke Polda Jambi, dimana Tersangka ini,beralasan bahwa dirinya mau melaporkan Kejadian Atas Pencurian Sepeda Motor Milik nya.

Mendengar Keterangan Tersangka ini,dandengan tidak menaruh Rasa Curiga, lantas Kemudian tersangka ini diantarkan oleh Oknum Wartawan tersebut dengan iklas,  Namun setelah setibanya didepan Mapolda Jambi,  tersangka ini langsung  mengacungkan senjata tajam, dan hampir melakukan penganiayaan terhadap korban, Ucap Dir Reskrimum Polda Jambi,Kombes Pol Edi Faryadi.Pada Rabu (03/07/2019) kemarin. 

Beruntung, Sambung Kombes Pol Edi, pada saat kejadian itu, ada teman-teman Wartawan lain  yang mengetahui dan mengikuti dari belakang, setelah mengetahui kejadian tersebut merekapun langsung membantu.

Saat ini, Tersangka sudah kita proses dan telah Kita lakukan penahanan di Polda Jambi.dan Atas Perbuatan nya ini, Tersangka akan  terancam dengan  hukuman 10 tahun penjara, Tegas Kombes Pol Edi Faryadi.

Untuk diketahui, Tersangka Novian ini merupakan Residivis Kambuhan, dengan kasus yang sama dan baru keluar dari penjara pada Desember Tahun  2018 yang Lalu(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top