Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

IKUT PAWAI PEMBANGUNAN, KARANG TARUNA BATANGHARI KENAKAN SERAGAM "SD"

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 10:38:26 WIB wib Dibaca: 1181 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Beragam penampilan di tunjukan Dalam memeriahkan peringatan Hut RI ke -72 yang di gelar pemkab batanghari melalui pawai pembangunan.

Pawai yang dimulai dari lapangan garuda dan berakhir di depan pendopo perumahan bupati itu di ikuti berbagai intansi pemkab dan intansi umum lainnya di seluruh kabupaten batanghari.

Namun suasana berbeda dari seluruh peserta pawai yang ada, dimana salah satu penampilan dari karang taruna pasar baru membuat semua pengunjung tersipuh, Pasalnya mereka memakai pakaian seragam SD lengkap dengan membawa bendera merah putih dan berkacamata hitam sehingga setiap orang melihat bisa tertawa.

Lucu dan unik kelakuan mereka di paparkan oleh salah seorang siswi SMKN 1 batanghari bernama Rini. 

"asli lucu banget bang sakit perut nahanya sekaligus mengispirasi dan mengigat kan bahwa dunia pendidikan tidak bisa di sepelekan," cetusnya sambil tertawa.

Dalam konsep ini Fadalan helmi sebagai ketua karang taruna pasar baru mengusung tema yang di munculkan adalah mendukung pembangunan dan peningkatkan mutu khususnya pendidikan dasar di kabupaten batanghari.

"sengaja kami konsep kan jauh hari karena karena kami menilai pembangunan dan dunia pendidikan batang hari masih belum maksimal dan berjalan lamban,"jelasnya.

Ia juga berharap agar pemerintah kabupaten batanghari dapat lebih memaksimalkan segala sumber daya yang ada pada saat ini.

"harapan saya pemerintah bisa lebih mengutamakan jenjang pendidikan tingkat SD kabupaten batang hari"tutup nya sambil malu-malu karena memakai pakaian SD.(Rge)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top