Minggu, 19 Mei 2019 |
FokusJambi

Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-39  Dihadiri Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kamis, 09 Mei 2019 | 16:08:13 WIB wib Dibaca: 157 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pada Hari ini, Kamis

(09/05/2019)
Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis, berkesempatan Menghadiri langsung Kegiatan Acara HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 Tahun 2019 yang  berlangsung di Gedung Siginjai Mapolda Jambi,Sekira pada pukul 09.00 Wib.

Dalam Arahan serta Kata Sambutan nya Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Ning Muchlis  menyampaikan agar seluruh Anggota Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Jambi di usia yang ke 39 ini dapat memberikan inovasi dan pelayanan terbaik dalam bidang pendidikan serta juga dapat  memajukan kebudayaan kepada peserta didik sehingga dapat menghasilkan peserta didik yang berkarakter Tinggi, memiliki budi pekerti serta moral yang baik,Ucap Ny Ning Muchlis.

Saya berterima kasih sekali kepada bapak Kapolda Jambi sebagai penasehat Yayasan Bhayangkari Jambi yang telah memberikan bimbingannya sehingga di usia ke 39 ini Yayasan Kemala Bhayangkari tetap eksis dan semakin maju. Serta saya berterima kasih juga kepada seluruh Para Tamu undangan yang telah hadir dalam acara Tasyakuran dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39,Ucap Ny Ning Muchlis.

Sementara itu,  Kapolda Jambi Irjen  Pol Drs Muchlis AS, MH Turut Serta juga  mengucapkan Rasa  terima kasih nya  kepada seluruh Tamu Undangan yang hadir dalam acara Tasyakuran dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi ke 39 Tahun 2019 ini. 

Saya juga turut mengucapkan Rasa  terima kasih kepada seluruh jajaran Bhayangkari daerah Jambi yang telah membantu melalui doa dan juga Telah Turut  mendukung dan  mensukseskan jalannya Pemilu Tahun 2019 ini  khususnya di Provinsi Jambi sehingga dapat  berjalan dengan Aman dan kondusif,Ujar Kapolda Jambi,Irjen Pol Drs,Muchlis,AS.MH.

Terlihat Dalam Kegiatan acara tersebut, turut hadir juga Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar , SH,MM beserta Istri, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto beserta Istri,Dirpolairud Polda Jambi,Kombes Pol Fauzi Bakti beserta Istri,Kapolresta Jambi,Kombes Pol Dover Christian beserta Istri,Dan Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desrisandi beserta Istri,Serta Para  PJU Polda Jambi dan Jajaran beserta Ibu, Seluruh Ketua Cabang beserta Pengurus jajaran Bhayangkari Daerah Polda Jambi, dan Paur Mitra Humas Polda Jambi Bripka Lilik Adi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top