Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

HUT Jambi ke-59, Merangin Menggeliat

Jumat, 08 Januari 2016 | 09:56:12 WIB wib Dibaca: 723 Pengunjung
Bupati Merangin H Al Haris (Kiri) saat menghadiri sidang peripurna HUT Provinsi Jambi ke-59

 

Laporan Wartawan FokusJambi

FOKUS JAMBI. COM, MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris dan Ketua TP PKK Merangin Hj Hesti Haris, menghadiri acara paripurna hari ulang tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-59 di Gedung DPRD Provinsi Jambi pada 06 Januari 2016.

Pada acara yang berlangsung meriah dipimpin Ketua DPRD Provinsi JambiCornelis Buston itu, Pejabat Gubernur Jambi Dr Ir H Irman, M.Si memaparkan capaian pembangunan Provinsi Jambi selama 2015.

Dari serentetan pembangunan yang dilakukan Pemprov Jambi itu, sebagian pembangunan fisiknya ada di Kabupaten Merangin.

‘’Banyak di Merangin, pembangunan jalan menuju Jangkat dan jalan menuju Kerinci,’’ujar Bupati Merangin H Al Haris

Kedua akses jalan itu terang bupati, kini lancar sehingga hasil pertanian dari Jangkat maupun dari Kerinci dengan mudah bisa dipasarkan ke mana-mana. Dampaknya kesejahteraan petani jadi meningkat.

Lebih dari itu sambung bupati, saat ini tengah berlangsung pembangunan Jembatan Syamsudin Uban di jantung Kota Bangko. Jembatan ini nantinya akan menjadi ikonnya Kota Bangko.

Jembatan yang menghubungkan kawasan Kelurahan Kandis dengan kawasan Kelurahan Pasar Bawah Bangko itu, akan menjadi jalan pintas yang mampu memperlancar perkembangan perekonomian Kota Bangko.

Jelasnya di HUT Provinsi Jambi ke-59 tegas bupati, pembangunan di Kabupaten Merangin kian menggeliat. Belum lagi pembangunan yang berasal dari dana APBD Kabupaten Merangin.(Han)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top