Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi - Daerah

HBA : Kita Harapkan Semua Pejabat Menyumbangkan Sedikit Rezekinya

Sabtu, 14 Februari 2015 | 11:31:26 WIB wib Dibaca: 449 Pengunjung

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Nur Janah warga Desa Suka Ramai, kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Bocah 14 tahun yang mengidap penyakit Jantung Bocor sejak umur 40 hari, saat ini kesulitan biaya untuk berobat ke Jakarta. Pasalnya semua rumah sakit yang ada di provinsi Jambi tidak mampu untuk mengobatinya. Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) berharap semua pejabat agar menyumbangkan sedikit rezekinya untuk Nur Janah bocah pengidap Jantung Bocor untuk berobat ke Jakarta.

"Kita harapkan semua pejabat menyumbangkan sedikit rezekinya untuk anak itu," kata Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

Lanjutnya, tidak mungkin untuk berobat Nur Janah ke Jakarta mengunakan dana Pemerintah daerah (Pemda) pasalnya dana Pemda juga minim.

"Yang ada anak sakit, mau berobat ke Jakarta tidak mungkin mengunakan dana pemda untuk pengiriman ke Jakarta, rezeki kitalah yang kita bagi kepada orang itu untuk membantu rakyat kita yang lagi kesusahan, Kasian anaknya," tambah HBA.

Lanjutnya, walaupun biaya berobat di Jakarta sudah ditanggung oleh pihak asuransi namun, biaya transportasinya yang harus dipikirkan. Pasalnya pihak asuransi tidak menanggung biaya tranportasinya, karena pihak Asuransi hanya bertangung jawab pada biaya pengobatannya saja.

"Walaupun berobatnya di Jakarta mengunakan BPJS, tapi kalau transfortasinyakan tidak ada dari BPJS, dan kita harapkan semua pejabat menyumbangkan sedikit rezekinya untuk anak itu," tutup HBA. (Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top