Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Advetorial

HBA Bantu Perkembangan RRI Jambi

Minggu, 04 Januari 2015 | 19:08:13 WIB wib Dibaca: 695 Pengunjung
ilustrasi Dok : Google

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Selama kepemimpinan Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA), RRI Jambi mengalami perkembangan yang lebih baik diantaranya pembangunan RRI Sungai Penuh yang diakui Kepala RRI Jambi Suyono Wasis saat acara perpisahan dirinya yang dalam beberapa hari kedepan digantikan Dra.Sofia E.W., Sabtu (3/1) malam, bertempat di Rumah Dinas Kepala RRI Jambi.

"Pembangunan blankspot RRI di puncak Kerinci (RRI Sungai Penuh) menjadi bukti dukungan Pak HBA," ungkap Suyono.

Sebagai Lembaga Penyiaran Publik, Suyono yang bekerja tiga tahun di Jambi memahami betul kondisi RRI Jambi dalam menjangkau masyarakat diseluruh pelosok Provinsi Jambi termasuk mengadakan acara Jambore Siaran Nasional (Jamsinas) yang diakuinya menjadi sejarah RRI Jambi dengan peserta 1200 orang lebih dari berbagai insan penyiaran,"Dukungan Pak Gub juga menjadikan acara Jamsinas yang menjadi sejarah dunia broadcasting (siaran) Jambi," lanjut Suyono Wasis.

Tidak hanya Jamsinas yang menurut Suyono menjadi sejarah RRI Jambi, acara siaran yang sebentar lagi berlangsung di Jambi dengan melibatkan negara ASEAN menunjukkan dukungan HBA terhadap dunia siaran Jambi,"Semangat kami terpompa dengan dukungan HBA terhadap RRI," ujar Suyono.

Sementara HBA dalam sambutannya mengungkapkan beberapa perhatian khusus untuk pengembangan RRI Jambi tidak terlepas dari keinginan membuka informasi yang lebih luas bagi masyarakat Jambi,"Yakinlah Saya tidak akan tinggalkan RRI, sangat butuh RRI sampaikan pesan pembangunan kepada masyarakat," jelas HBA.

Mengenai dukungan terhadap acara yang bersifat nasional maupun yang lebih besar lagi, HBA mengakui, banyak manfaat yang bisa dirasakan masyarakat termasuk memperkenalkan Jambi pada khalayak luas,"Inovasi dan kreasi itu yang paling saya tekankan sebagai pimpinan dan sudah menjadi tugas kita," tanggap HBA.

Meskipun merasa berat berpisah dengan Suyono yang akan bertugas di Kalimantan Timur, HBA menyakini dengan adanya penyegaran dan bertukar tempat tugas akan timbul kreatifitas baru dalam bekerja.

"Tempat baru bisa buat kreasi baru."

Malam pisah sambut Kepala RRI Jambi tersebut dihadiri Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman, Asisten II Setda Provinsi Jambi Haviz Husaini, beberapa pejabat di Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Ikatan Motor Gede (Moge) serta paguyuban Sedulur Telanaipura. (Adv)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top