Senin, 22 April 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Hasil Seleksi CPNS Polda Jambi Masih Di Ikuti Oleh 19 Orang Peserta Seleksi

Senin, 17 Desember 2018 | 19:05:55 WIB wib Dibaca: 91 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Pada Hari ini  Senin (17/12/2018) Sekira pada pukul 08.00 Wib Biro Sumber Daya Manusia Polda jambi melaksanakan rangkaian kegiatan seleksi penerimaan CPNS 2018 yang dilaksanakan di Polda Jambi.

Hari ini ada 2 (Dua)  seleksi yang dilaksanakan diantaranya seleksi kompetensi bidang Kesehatan yang dibuka oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan SIK, MSI. dihadiri oleh kabid Dokes dan Kombes Pol Dr.dr. Rusdianto, M.S.i. DFM (Sespusdokkes Polri) bertempat di Balai bhayangkara Siginjai Polda Jambi sedangkan seleksi Kompetensi Bidang Perencanaan dan Penganggaran dibuka oleh karo Rena Polda Jambi Kombes Pol Drs. Widarmanto bertempat di Ruang Asessment Center Polda Jambi.

Adapun materi yang diujikan pada hari ini mengenai Aspek Perilaku dan Aspek Keterampilan.

Karo SDM Polda Jambi mengatakan dari rangkaian seleksi selama ini sampai sekarang jumlah peserta yang masih mengikuti seleksi sebanyak 19 Orang diantaranya Formasi Dokter Umum Ahli Pertama 6 Orang, Formasi Perawat Terampil 5 Orang, Formasi Bidan Terampil 3 Orang, Formasi Pengelolaan Kefarmasian 1 Orang, Formasi Umum Perencanaan Penganggaran 3 Orang dan Formasi Disabilitas perencanaan penganggaran 1 Orang.

Sebagai penguji pada hari ini diantaranya dari Poltekes Kebidanan Provinsi Jambi, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, IDI Jambi, Ikatan Asisten Apoteker Provinsi Jambi, PPNI Jambi, Universitas Batanghari, Biddokes Polda Jambi, Biro Rena Polda Jambi, dan Bidkeu Polda Jambi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top