Selasa, 15 Oktober 2019 |
Hukum & Kriminal

Hasil Operasi Antik Polda Jambi Senilai 1 Milyar Rupiah Dimusnahkan

Rabu, 13 Maret 2019 | 22:31:30 WIB wib Dibaca: 247 Pengunjung
Hasil Operasi Antik Polda Jambi Senilai 1 Milyar Rupiah Dimusnahkan.

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pada Hari ini,Rabu (13/03/2019) Pihak Kepolisian Daerah(Polda) Jambi, dalam Hal ini melalui Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi menggelar Kegiatan Acara Pemusnahan Barang Bukti Narkotika yang telah  berhasil Di Dapat dan Disita  selama Pelaksanaan   Operasi Antik Siginjai Tahun  2019,Dimana Pelaksanaan Kegiatan  Operasi Antik Siginjai Tahun 2019 tersebut  berlangsung selama 22 hari yang  Dimulai dari Tanggal 13 Februari sampai dengan Tanggal 4 Maret 2019.

Dalam Konferensi Pers nya, Direktur  Reserse Narkoba
(Ditresnarkoba) Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, mengatakan, Bahwa barang bukti yang telah Berhasil  diamankan Selama Pelaksanaan Kegiatan Operasi Antik Tahun 2019 Terdiri dari Sebanyak 156,52 Gram Sabu-sabu, 8.345,52 Gram Ganja, dan 4.343 Butir Pil Ekstasi,Ucap Kombes Pol Eka Wahyudianta.

Jika ditotal Nilainya dapat  Mencapai Satu Miliar 
Rupiah,Lanjut  Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi,Kombes Pol Eka Wahyudianta.

Dalam pernyataannya Dir Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta Juga turut  mengatakan bahwa Barang bukti ini tidak semuanya dimusnahkan, Namun ada Sebagian kecil yang disisihkan untuk Sebagai  Barang Bukti dalam Persidangan.

Selama Kegiatan  Operasi Antik Tahun 2019 ini,Pihak  Polda Jambi juga telah mengamankan Para  Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan  Narkotika Sebanyak 97 Orang yang sebagian besar dari para pelaku saat ini Telah direhabilitasi,Jelas Kombes Pol Eka Wahtudianta.

Yang kita lanjutkan Pada  Proses Penyidikannya ada 16 orang. Mereka ini ada yang merupakan Pengedar, ada juga yang Bandar,Tegas  Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi,Kombes Pol Eka Wahyudianta.

Usai memberikan Penjelasan Pada  Konferensi Pers Acara kemudian dilanjutkan dengan pemusnahan Barang bukti yang dilakukan dengan Cara diblender lalu dilarutkan dalam Air yang sudah dicampur Deterjen.

Dalam Kegiatan Pemusnahan Barang bukti tersebut Turut juga, dihadiri oleh Pihak terkait. Selain itu, para tersangka juga turut menyaksikan Langsung Kegiatan  Pemusnahan Barang bukti tersebut(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top