Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

Hasan Basri : Kita Butuh Pemimpin Berwawasan Internasional

Selasa, 20 Oktober 2015 | 10:27:05 WIB wib Dibaca: 514 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Juru kampanye pasangan Zola - Fachrori, Hasan Basri berhasil menggetarkan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. Dalam orasi spektakulernya, Hasan Basri menyampaikan bahwa sudah saatnya Jambi dipimpin oleh orang yang memiliki wawasan internasional.

"Kita butuh pemimpin yang berwawasan Internasional. Yang mampu membawa harum nama Provinsi Jambi hingga mancanegara," ucap Hasan Basri saat berpidato dalam acara apel akbar Konco Zola di lapangan Akso Dano, Sengeti, Senin (16/10/2015).

Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat tentang isu - isu yang berkembang selama ini yang menyebut Zola tidak berhasil saat memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Dengan sikap tegas dan berpihak kepada rakyat, Zumi Zola satu-satunya bupati yang berani dan berhasil menyegel sumur minyak milik Petrochina, ini salah satu bukti bahwa Zola sangat memikirkan nasib masyarakat," bebernya disambut tepuk riuh masyarakat.

"Sudah saatnya kita memiliki pemimpin yang mempunyai pemikiran membawa Jambi sejajar dengan kota - kota besar, dan mampu bersaing di tingkat internasional," tambahnya.

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top