Rabu, 22 Mei 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

HARIS: LISTRIK MESS MERANGIN SUDAH DIBAYAR

Selasa, 04 April 2017 | 20:54:23 WIB wib Dibaca: 316 Pengunjung
Bupati Merangin H Al Haris tegaskan Pemkab Merangin telah membayar rekening PLN Mess Merangin

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Munculnya kabar rekening listrik Mess Merangin di Jalan Kapten Patimura Lorang depan Pemancar RCTI RT 34 Kelurahan Kenali Besar Kotabaru Jambi belum dibayar Pemkab Merangin, ditepis Bupati Merangin H Al Haris.  

Ditegaskan bupati kemarin di sela-sela kesibukannya memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sejumlah SMK, kalau rekening listrik Mess Merangin itu telah dibayar seminggu lalu.

‘’Jadi tidak benar adanya kabar rekening listrik Mess Merangin belum dibayar. Bendahara dari Merangin secara rutin setiap bulannya membayar rekening listrik itu, tepat pada waktunya,’’terang Bupati kemarin.

Selain itu lanjut bupati, saat ini pengelolaan Mess Merangin tersebut telah diserahkan sepenuhnya ke Ikatan Keluarga Merangin (IKM) Jambi. Namun demikian Pemkab Merangin masih tetap membayar rekeningnya.

Penyerahan pengelolaan Mess Merangin itu lanjut bapati, berikut satu unit ambulance. ‘’Semestinya pengelola mess yang membayar rekning listrik tersebut, tapi sampai sekarang masih Pemkab Merangin,’’terang Bupati.

Terpisah Bendaharan Setda Merangin Midiana, membenarkan telah dibayarnya rekening listrik Mess Merangin sepekan lalu. Midiana juga menegaskan pembayaran itu rutin dilakukan setiap bulannya.

 ‘’Rutin kok kita bayar rekening listrik Mess Merangin itu. Seharusnya memang rekening listrik mess dibayar pengelolanya, karena mess itu sudah dilimpahkan ke IKM Jambi,’’Midiana. (Han) 

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top