Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Hari Pertama Ngantor, Walikota Jambi Lakukan Sidak SKPD

Rabu, 22 Juli 2015 | 17:12:28 WIB wib Dibaca: 538 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI  - Hari pertama masuk kantor pasca liburan dan cuti lebaran idul Fitri, Rabu pagi (22/07) Walikota jambi Sy Fasha melakukan Sidak langsung Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi.

Inspeksi mendadak atau Sidak ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Jambi ini Walikota jambi di dampingi kasat pol PP Irwansyah, Kepala Inspektorat, Kepala BKD dan sejumlah pejabat lainya.

Sidak pertama yang di datangi Walikota adalah kantor Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT). Kemudian berlanjut ke kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Kebersihan, Dinas Tataruang, Dinas Kesehatan, Disperindag, serta Dinas Koperasi UMKM Kota jambi.

Dalam pelaksanaan Sidak ini, setiap SKPD yang di datangi, Walikota melakukan mengecek semua absen para pegawai, sejumlah pejabat terlihat kocar kacir ketika kedatangan walikota dan menyiapkan absensi pegawai, selain mengecek Absensi daftar hadir pegawai, fasha juga bersilaturahmi dengan sejumlah PNS yang ada. Walikota juga menannyakan langsung kesiapan para PNS Pasca liburan Lebaran, dan mengecek sejumlah ruangan kantor. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top