Jumat, 22 Maret 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

HARI PERTAMA MTQ, LOMBA SYARHIL DAN FAHMIL ALQUR’AN DIPUSATKAN DI AULA KANTOR BERSAMA TANJAB TIMUR

Senin, 07 Agustus 2017 | 10:30:35 WIB wib Dibaca: 312 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, TANJABTIMUR - Hari pertama Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 Tingkat Provinsi Jambi yang pelaksanaannya dipusatkan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, minggu (06/08), sudah mulai dilombakan beberapa cabang.

Perlombaan digelar di sejumlah tempat, seperti cabang lomba syarhil dan fahmil Alqur’an dipusatkan di Aula Kantor Bersama Tanjab Timur. 

Sementara cabang lomba tahfiz 30 juz dipusatkan di masjid Polres Tanjab Timur, Tahfiz 1 dan 5 juz dipusatkan Masjid Miftahul Jannah Mojosari di Talang Asai, dan cabang lomba 10 Juz di Masjid Nahdatut Thulab Talang babat.

Sekretaris panitia MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi sekaligus Kabag Kesra Taufik mengatakan bahwa, pada hari pertama beberapa cabang lomba sudah diperlombakan dan ini tersebar di beberapa tempat yang sudah ditentukan.

“Hari pertama MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Jambi beberapa cabang lomba sudah diperlombakan yang di beberapa tempat yang sudah ditentukan oleh panitia,” ujarnya.

Harapannya semoga hari pertama lomba ini dapat berjalan dengan lancar. Dan ini perlu dukungan semua elemen baik dari segenap panitia dan masyarakat yang ingin menonton.

“Bagi masyarakat yang ingin menonton perlombaan silahkan, tapi harus khidmat dan tidak mengganggu peserta lomba,” katanya.(Tin)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top